Aplikasi Angsuran

5 Aplikasi Angsuran Tanpa Kartu Kredit Yang Aman

Aplikasi Angsuran Tanpa Kartu KreditBeberapa financial technology( fintech) saat ini menyediakan layanan angsuran tanpa kartu kredit dan menjalin kerja sama dengan beraneka ragam e- commerce ataupun toko offline. Ini bisa jadi pengganti pembayaran baru saat bertransaksi online dan offline.

Asyiknya, fitur cicilan tanpa kartu kredit ini berbentuk aplikasi yang diakses melalui ponsel pintar. Dengan begitu, layanan dapat dipakai secara efisien, tanpa proses pengajuan yang panjang, dan memakan waktu lama. Yang lebih penting lagi, seluruh aplikasi angsuran ini dipastikan aman karena telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan( OJK).

Jadi, untuk kalian yang perlu membeli barang dalam waktu dekat tetapi bujet yang dipunyai belum cukup, tak ada salahnya mencoba 5 aplikasi angsuran tanpa kartu kredit berikut ini. Asal memang benar perlu dan kondisi keuangan mumpuni untuk bayar angsuran tiap bulan ya.

Aplikasi angsuran tanpa kartu kredit instan dan terpercaya

1. Kredivo

Kredivo bekerja sama dengan ratusan e- commerce di Indonesia, seperti Tokopedia, JD. id, Bukalapak, Lazada, dan beraneka ragam merchant yang lain, sehingga bisa dipakai buat berbelanja online maupun offline.

Dengan Kredivo, kalian bisa memilih 2 metode pembayaran, ialah pembayaran dalam 30 hari dengan biaya layanan sebesar 1 persen dari nilai bisnis atau memakai skema angsuran dari 3- 12 bulan dengan bunga sebesar 2, 95 persen per bulan.

Untuk memakai layanan Kredivo, kalian hanya perlu mengunduh aplikasi Kredivo di Google Play Store ataupun Apple App Store, dan melakukan pendaftaran sesuai petunjuk yang diberikan.

2. AkuLaku

Akulaku adalah penyedia angsuran pembelian barang tanpa kartu kredit sekaligus e- commerce yang bisa membantumu membeli barang impian.

Unduh aplikasi AkuLaku di Google Play serta App Store, dan lakukan pendaftaran akun memakai no hp. Ajukan limit angsuran dengan mengisi data diri serta info profesi. Selanjutnya, kalian akan memperoleh limit angsuran sesuai penghasilan dan profesi.

Jika metode itu telah dilakukan, kalian hanya perlu melakukan scan barcode untuk berbisnis. Praktis bukan?

AkuLaku menyediakan plafon angsuran praktis hingga lebih dari Rp 5 juta dengan bunga harian sebesar 0, 9 persen.

Tidak hanya berbelanja di merchant offline dan online yang bekerja sama dengan AkuLaku, kalian juga bisa langsung melakukan pembelian barang di web e- commerce AkuLaku dengan membayar uang muka.

3. Cicil

Tak sedikit mahasiswa yang kesusahan membeli laptop atau barang lain yang bisa mensupport kegiatan kuliah. Sayangnya, beragam fasilitas angsuran mensyaratkan pemasukan minimal atau informasi profesi, sementara itu mayoritas mahasiswa belum mempunyai pekerjaan.

Atas dasar seperti itu, Cicil muncul untuk membagikan layanan angsuran spesial untuk para mahasiswa di Indonesia. Dalam menganalisa kelayakan pemberian kredit, Cicil memakai beragam data, seperti profil akademis, IPK, ataupun nilai mahasiswa.

Untuk menggunakan sarana Cicil, kalian hanya perlu memilih produk yang diinginkan dari situs e- commerce mana pun, kemudian copy- paste URL produk yang dipilih ke dalam aplikasi Cicil. Selanjutnya, tinggal pilih skema pembayaran DP dan angsuran mulai dari 1 hingga 24 bulan.

Cicil tidak memakai sistem bunga, melainkan biaya margin penjualan atas harga barang yang dibeli. Margin dan harga barang kemudian dibayarkan lewat skema angsuran flat per bulannya sesuai jangka waktu yang dipilih.

4. Home Credit

Home Credit ialah perusahaan pembiayaan multiguna yang memberikan angsuran instan untuk pelanggan yang ingin berbelanja secara online ataupun offline.

Tetapi, produk yang mendapat pembiayaan dari Home Credit terbatas pada gadget, perangkat rumah tangga, furnitur, alat elektronik, serta sepeda yang ada di toko rekanan Home Credit.

Untuk memakai layanan Home Credit, kalian hanya perlu memilih barang dari toko mitra Home Credit serta mengajukan aplikasi angsuran kredit. Hanya dalam waktu 3 menit, keputusan diperoleh atau tidaknya pengajuan sudah bisa kalian miliki.

Home Credit memberlakukan bayaran layanan berupa biaya administrasi sebesar Rp 199 ribu, biaya angsuran bulanan sebesar Rp 5 ribu, biaya pelunasan awal sebesar Rp 150 ribu, dan bunga pembiayaan yang nilainya tergantung pada tenor dan cicilan yang diambil pelanggan. Sementara, denda keterlambatan dikenakan mulai dari Rp 50 ribu.

5. Awan Tunai

Berbekal KTP, kalian juga bisa beli barang dengan skema angsuran memakai aplikasi Awan Tunai. Awan Tunai menawarkan limit pinjaman sampai Rp 5 juta dalam 1 jam. Setelah saldo terisi, kalian juga dapat berbelanja barang yang dibutuhkan dan melunasi pinjaman memakai skema angsuran.

Tidak hanya pembiayaan untuk individual, Awan Tunai juga sediakan fasilitas angsuran untuk program pegawai dengan batas sampai Rp 19 juta, dan pinjaman buat perusahaan dengan batas maksimum Rp 20 juta.

Adapun tenor angsuran yang berlaku adalah 1 kali, 4 kali, serta 7 kali, dengan biaya pelayanan bulanan sebesar 2- 7 persen per bulan.

 

 

Semua aplikasi angsuran tanpa kartu kredit di atas telah terdaftar dan terletak di bawah pengawasan OJK. Oleh karena itu, tidak perlu takut terjerat penyedia pinjaman online ilegal yang dapat merugikanmu baik secara material, ataupun mental. Mudah- mudahan Bermanfaat