Antimalware Terbaik Buat Komputer

6 Rekomendasi Antimalware Terbaik Buat Komputer

Rekomendasi Antimalware Terbaik – Program pc dibuat mempunyai tujuan untuk memudahkan pekerjaan manusia, namun disisi lain terdapat sebagian kecil orang yang membuat program jahat salah satunya bernama malware. Namun jangan khawatir sekarang juga sudah banyak aplikasi rekomendasi antimalware terbaik buat pc.

Apa itu Malware

Malware( Malicious Software) merupakan program jahat yang dibuat dengan tujuan untuk mengganggu dan menyelinap kedalam sistem komputer pengguna. Malware biasa menyebar lewat internet dengan file download, layanan email dan program komputer yang terinfeksi.

Ancaman dari malware adalah mengganggu sistem komputer pengguna sehingga tidak dapat dipakai dan tindakan pencurian informasi dan informasi penting yang terdapat pada komputer. Tetapi Kamu tidak perlu khawatir sebab malware sebenarnya bisa dibersihkan, asal menggunakan antimalware yang tepat saja.

Berikut kita mempunyai rekomendasi 5 antimalware terbaik untuk saat ini:

 

1. Norman Malware Cleaner

Antimalware pertama yang kami rekomendasikan adalah Normal Malware Cleaner. Aplikasi antimalware ini sanggup menghapus secara langsung malware yang terdapat di komputer tanpa membutuhkan konfirmasi penghapusan sebelumnya. Tidak hanya itu Norman Cleaner ini sanggup mengembalikan registry yang sudah terinfeksi oleh malware kembali seperti semula. Beberapa kemampuan Norman Malware Cleaner diantaranya:

– Membersihkan sistem yang terinfeksi malware

– Kill process malware yang sedang berjalan

– Menghapus malware dari disk

– Memperbaiki registry yang rusak

– Memperbaiki fungsi firewall yang terserang malware

2. eScan AV AntiVirus Toolkit

Jika Kamu mencari antimalware gratis dan tidak perlu install, maka eScan Antivirus Toolkit ini menjadi saran dari kami. Program eScan ini sanggup melaksanakan deteksi dan hapus virus, spyware, malware dan program jahat lainnya pada sistem. Untuk dapat memakainya Kalian perlu melakukan scan dengan cara manual, tidak bisa realtime seperti antimalware yang diinstall lainnya.

3. NoVirus Thanks Malware Remover

Antimalware ketiga ini juga bersifat portable semacam yang kedua. NoVirusThanks Malware Remover ini sanggup menghilangkan malware, adware, spyware, virus dan program jahat yang lain. Aplikasi ini juga sanggup membersihkan browser dan host file hijacking program yang terdapat pada komputer. Ini merupakan aplikasi antimalware portable yang simpel namun efisien buat mengamankan komputer.

4. MalwareBytes Anti- Malware Free

Malwarebytes mempunyai sistem scan yang terbaik, aplikasi ini mengkhususkan untuk menanggulangi komputer atau laptop yang sudah terlanjur terinfeksi malware. Jika mau lebih maksimal Anda bisa membelinya yang versi berbayarnya, tetapi jika tidak masih

tersedia versi gratis untuk menghapus malware yang menginfeksi pada komputer Kamu.

5. Microsoft Safety Scanner

Sesuai namanya, antimalware ini adalah produk dari Microsoft. Microsoft Safety Scanner ini dapat Kamu install secara gratis dan bersifat portable. Antimalware ini juga sangat simpel dibanding dengan yang yang lain. Aplikasi ini bisa berfungsi selama 10 hari, setelah itu Kamu perlu melakukan download lagi untuk bisa memakainya.

6. Norton 360

Norton 360 merupakan anti malware yang banyak dipakai buat melindungi komputer dari sejumlah malware, ransomware, spyware, dan banyak virus yang lain. Tidak hanya bisa mengetahui malware dengan cepat, Norton 360 juga mempunyai banyak fitur yang bisa dipakai buat melindungi komputer dengan aman.

Beberapa fitur tambahan yang dimiliki oleh antimalware ini adalah memblokir situs sensitif, dan memantau aktivitas browsing pengguna, melindungi data saat komputer terkoneksi ke internet, menyediakan privacy manager agar sistem pengguna tidak gampang buat dibobol, dan sediakan penyimpanan dengan keamanan tinggi untuk dokumen berarti yang dipunyai pengguna.

 

Demikianlah, 5 anti malware terbaik untuk melindungi komputer tetap nyaman yang telah mimin rangkum buat kalian. Komputer memang jadi salah satu perangkat berteknologi yang lumayan rentan terhadap serangan virus atau malware yang mengganggu. Mudah- mudahan informasi yang telah kita bahas di atas bisa berguna dan menolong kalian dalam memilih aplikasi anti malware terbaik. Terima Kasih