Download Aplikasi Android Selain Google Play Store

Tempat Download Aplikasi Android Selain Google Play Store

Download Aplikasi Android Selain Google Play Store – Saat ini semua orang telah menggenal yang namanya smartphone Android, dimana jika mau mendownload aplikasi biasanya akan menggunakan Google Play Store. Tidak heran memang, sebab Google play store adalah tempat download aplikasi android yang sangat komplit dan jadi aplikasi wajib setiap smartphone android yang memakai dukungan dari Google.

Namun, terkadang ada beberapa aplikasi yang dibatasi atau tidak lolos dari persyaratan Google yang semakin kesini semakin sulit. Bisa jadi terdapat sebagian diantara kamu yang mau mencari aplikasi- aplikasi itu, tetapi bingung karena tidak menemukanya di Google Play Store.

Berikut ini merupakan daftar beberapa situs download aplikasi android gratis selain dari Google Play Store yang bisa kamu coba:

 

1. Apk Pure

APK Pure adalah salah satu tempat download aplikasi android yang bisa kamu maanfaatkan buat mendownload aplikasi selain Google Play Store. Web download ini memiliki database aplikasi yang terbilang sangat besar dan komplit. Tidak hanya itu, didalam Apk Pure, kalian dapat mendownload aplikasi Android yang bahkan tak ada didalam Google Play Store.

Walau sedemikian itu, Apk Pure dapat dikatakan salah satu tempat download aplikasi android yang aman untuk kalian download, karena aplikasi didalamnya masih sama, seperti yang terdapat di Google Play Store. Sehingga, kalian tidak butuh takut bila mengunduh aplikasi melalui tempat unduhan ini.

2. 9 Apps

9Apps adalah salah satu tempat download aplikasi android pihak ketiga yang tak kalah nyaman dari Google Play Store. Tempat download aplikasi android ini sangat terkenal karena menyediakan aplikasi- aplikasi yang sangat banyak didalamnya.

Baca Juga :  8 Software Pembuat Aplikasi Android Sederhana Tanpa Koding

Untuk mendownload 9 Apps, kamu dapat mengunduhnya melalui website milik mereka, setelah itu kalian dapat menginstallnya pada smartphone android milikmu. 9 Apps juga sangat gampang, sehingga kalian tak perlu bingung saat memakainya.

3. QooApp

QooApp merupakan salah satu tempat download aplikasi android yang berfokus pada game dan lifestyle. Mereka berfokus pada game- game yang berkaitan dengan anime dan otaku culture. Oleh karena itu, jika kalian lagi mencari sebuah tempat download game- game bertema anime terlengkap maka kalian bisa mencoba menggunakan QooApp.

Bahkan, mereka juga sediakan game- game yang bahkan belum rilis di Google Play Store. Sehingga, kalian akan sangat terbantu jika tengah mencari game- game yang bertemakan anime atau otaku culture.

4. TapTap

TapTap merupakan salah satu aplikasi tempat download permainan terbaik di Android sama seperti QooApp. Aplikasi ini berisi game- game yang sangat lengkap buat platform Mobile, paling utama Android. Aplikasi ini sangat kita rekomendasikan jika kalian mencari tempat download game untuk platform Android.

Tidak hanya itu, mereka juga mempunyai forum untuk berdikusi tentang game- game yang ada. Editor dalam aplikasi ini juga akan memberikan rekomendasi sesuai yang kalian butuhkan, sehingga jika kalian mau cari tempat download permainan, TapTap adalah jawabanya.

5. Mobogeine

Jika kalian sedang mencari pengganti tempat download aplikasi android, Mobogenie merupakan salah satu alternatif terbaik. Aplikasi di situs ini juga tergolong komplit. Tidak hanya itu, Mobogenie juga memiliki keunggulan yang tidak dipunyai situs aplikasi yang lain, berupa fitur Mobogenie for PC.

Dengan memakai fitur ini, memungkinkan kalian buat mendownload aplikasi android melalui Komputer. Kemudian bisa kamu transfer ke smartphone. Fitur ini pasti akan bermanfaat, terlebih buat kalian yang mempunyai smartphone android dengan koneksi internet yang lambat.

Baca Juga :  10 Aplikasi Android Tercanggih Yang Harus Kamu Tahu

Namun perlu diketahui, walaupun gratis dan bisa dengan gampang di download, ketika mengunduh aplikasi pada situs download aplikasi android gratis itu kamu juga disarankan buat tetap berhati- hati.

 

Baca lebih dulu review pengguna, atau data lain terkait aplikasi yang mau kamu download. Alih- alih ingin mendapat aplikasi secara gratis, jika kamu tidak waspada justru kamu akan mendapat masalah karena bisa saja aplikasi yang dinamakan dengan“ gratis” itu di domplengi oleh malware yang pastinya beresiko untuk perangkat kamu. Mudah- mudahan berguna dan tetap hati- hati, Terima Kasih.