Situs Penghitung Kata Online

6 Situs Penghitung Kata Online Gratis yang Akurat

Situs Penghitung Kata Online – Penghitung Kata online mungkin akan sangat bermanfaat untuk Kamu ketika melakukan suatu tugas. Terlebih jika tugas itu mensyaratkan supaya Kamu membuat akta dengan jumlah Kata khusus. Sesungguhnya aplikasi pengolah Kata seperti Microsoft Word serta sejenisnya telah mempunyai fitur otomatis untuk membagi jumlah Kata. Akan tetapi, fitur tersebut tidak akan bermanfaat apabila file yang dibuat adalah tipe PDF( Portable Document Format).

Sampai saat ini aplikasi penghitung Kata online yang bisa mengetahui jumlah Kata secara otomatis pada dokumen berformat PDF masih sangat jarang. Oleh karena itu, berarti bagi Kamu untuk mengetahui situs dan aplikasi apa saja yang bisa mengetahui jumlah Kata dalam dokumen itu. Dalam postingan kali ini Katadata. co. id sudah merangkum beberapa situs penghitung Kata online yang cukup cermat. Sehingga Kamu bisa menggunakannya buat membantu kerja- kerja Kamu. Simak pembahasan lengkapnya di bawah ini.

1. Google Doc

Situs awal yang dapat Kamu maanfaatkan untuk membagi jumlah Kata yang sangat cermat adalah Google Doc. Tampilan layar kerjanya pun mendekati semacam Microsoft Word. Sehingga Kamu tidak perlu repot- repot lagi berlatih sebelum memakainya. Untuk memakai tool penghitung Kata online di Google Doc., Kamu hanya perlu masuk ataupun mengakses laman docs. google. com. Setelah itu, buka file dengan format“. doc”.

Berikutnya pada halaman kerja Google Doc, Kamu pilih opsi Tool dan klik menu Word Count. Tunggu beberapa saat, kemudian centang“ display word count while typing” untuk menunjukkan jumlah Kata pada dokumen Kamu. Jika sudah klik OK.

2. Countwordsfree. com

Situs penghitung Kata online yang dapat Kamu maanfaatkan secara free berikutnya ialah Countwordsfree. com. Tidak cuma gratis, web ini memiliki koleksi fitur paling komplit yang terkait dengan penghitung teks.

Dengan mengakses web ini, Kamu bisa unggah file apapun dengan teks dalam bermacam bentuk seperti txt, word, pdf, excel, epub, HTML, CSS, dan banyak lagi. Kamu bisa memakai web ini untuk beberapa hal seperti penghitung Kata online, pemeriksa Kata, karakter, kalimat, baris, dan paragraf standar.

3. Wordcounter. net

Web penghitung Kata online free berikutnya ada Wordcounter. net. Situs ini membolehkan Kamu untuk melakukan penghitungan teks yang baik. Tidak hanya penghitung Kata dan kepribadian, website ini juga mempunyai penghitung paragraf dan kalimat.

4. Word Counter Free( Fossbytes)

Fossbytes merupakan situs website yang menyediakan fitur perhitungan online gratis. Website itu mempunyai beberapa perlengkapan utilitas yang akan menolong Kamu menghitung jumlah Kata akhir untuk jumlah teks berapapun.

Cara kegiatan web penghitung Kata online ini amat biasa. Kamu cukup menyalin teks lalu menempelkannya pada kolom yang sudah diadakan. Secara otomatis fitur pada web itu akan membagi jumlah Kata, karakter, kalimat, dan paragraf cuma dalam satu klik.

5. Wordcounter. io

Saat mengakses situs ini, Kamu mungkin akan merasa lebih aman untuk memakainya. Karena, bentuk halamannya cukup simpel dan gampang digunakan sebagai alat penghitung Kata online. Tidak hanya tampilan antarmuka yang simpel, situs ini memiliki fitur untuk memeriksa jumlah kalimat serta paragraf. Kamu juga bisa memakainya untuk membetulkan kalimat dalam bahasa Inggris.

6. Docwordcounter. com

Situs penghitung Kata online berikutnya yang bisa Kamu maanfaatkan adalah Docwordcounter. com. Tidak hanya menghitung jumlah Kata, situs ini mempunyai fitur istimewa yaitu bisa menghitung secara terpisah jumlah alamat email, poin, nomor, kode, dan sebagainya.

 

Itu saran dari kami tentang 6 Situs Penghitung Kata Online Gratis yang Akurat, ,manfaatkan salah satu situs di atas ya gaees, Semoga bisa membantu dan bermanfaaat.