Aplikasi Kalender

6 Aplikasi Kalender Paling Sesuai Untuk Aktivitas

Aplikasi Kalender-Keberhasilan harimu sangat tergantung pada mutu perencanaanmu. Supaya tidak ketinggalan apapun dalam to- do lists yang sudah kalian buat, terdapat beberapa yang membuatnya dalam notes di ponsel pintar. Itu hanya salah satu triknya. Aplikasi Kalender merupakan beberapa perlengkapan penting yang layak digunakan untuk menata kehidupanmu dan merancang waktumu dengan hati- hati.

Cek 6aplikasi Kalender berikut ini yang akan menolong kamu mengatur agenda dengan lebih baik!

 

1. aCalendar( Android)

Dengan desain yang menarik dan pelayaran yang mudah, ini merupakan salah satu aplikasi Kalender sangat terkenal di daftar ini. Dengan mempertimbangkan fungsinya, aCalendar merupakan aplikasi Kalender andal yang mempunyai interface yang mudah dipakai dengan 3 opsi tampilan.

Terlepas dari fitur perencanaan waktunya, aCalendar bisa mengingatkanmu tentang ulang tahun, hari jadi, ataupun tanggal spesial yang lain dengan informasi yang diperoleh dari kontak ataupun jejaring sosial. Aplikasi ini ada secara gratis, namun kalian juga bisa memperoleh lebih banyak fitur jika membeli yang full version seharga US$ 4, 99( sekitar Rp72 ribu).

2. Cal Calendar( iOS dan Android)

Cal Calendar baru- baru ini muncul di Android serta iOS. Aplikasi ini dilengkapi dengan banyak fitur hebat, termasuk Google Calendar, widget, rekaman suara, serta banyak lagi. Cal Calendar juga mudah dipakai. Untuk menambah event ataupun kegiatan baru dalam aplikasi itu sangat simpel dan cepat.

Terlebih lagi, terkait pada nama acara kalian masukkan, aplikasi secara otomatis menambahkan kontak dan informasi geolokasi ke deskripsi entri. Cal Calendar merupakan opsi yang baik untuk semua tipe konsumen dari bermacam kalangan. Terlebih aplikasi ini ada secara free, sehingga kalian bisa langsung merasakan fitur penuh dari aplikasi ini.

3. CalenGoo( iOS)

CalenGoo sebenarnya merupakan salah satu aplikasi Kalender yang telah lama ada. Aplikasi ini menawarkan navigasi yang gampang, dan stabilitas dalam aplikasinya. Aplikasi ini memang mempunyai tampilan yang agak tua, namun program ini masih amat efisien serta menawarkan bermacam pengaturan warna, serta kegiatan buat menolong kamu menata kehidupan sibukmu, bersama dengan serangkaian fungsi yang lain.

Kalian juga bisa memilih dari alternatif konsep yang berbeda untuk membuat aplikasi terlihat seperti yang kalian inginkan. Aplikasi ini hadir dengan dukungan Evernote dan Google Kalender.

CalenGoo mengirimkan pengingat untuk kewajiban atau hal yang wajib kalian dicoba. Kalian juga dapat mengirim informasi dari aplikasimu ke email orang lain bila butuh.

4. Calendar Widget: Month( Android)

Sering- kali kalian tidak menginginkan banyak aplikasi Kalender. Bisa jadi kalian suka dengan satu widget Kalender yang efisien. Calendar Widget: Month sempurna memenuhi seluruh keinginan konsumen milenial dengan salah satu keunggulannya ialah ada lebih dari 80 tema yang dapat dipakai buat menyesuaikan selera konsumen. Jika kalian membutuhkan Kalender yang sederhana serta terjangkau untuk merancang tugas dan urusanmu selama satu bulan, widget ini amat sempurna buat mu.

5. Google Calendar( iOS dan Android)

Google Calendar merupakan Kalender resmi untuk fitur Android yang telah dipakai oleh banyak konsumen di semua dunia. Karena aplikasi ini di- install pada beberapa besar fitur Android secara default, banyak pengguna berasumsi kalau tidak ada yang istimewa dalam program ini. Salah besar!

Google sudah menginovasi Kalendernya sepanjang beberapa tahun, dan saat ini muncul dengan integrasi langsung ke layanan Google lainnya( misalnya, mensupport pengingat serta Google Now). Aplikasi ini sangat gampang dan pasti saja, gratis!

6. Jorte Calendar

Jorte Calendar merupakan salah satu aplikasi Kalender sangat populer di Google Play store. Program ini mempunyai bermacam alternatif konfigurasi, dengan banyak pengganti konsep. Kalian dapat menyesuaikan bentuk tampilan cocok kebutuhanmu dan melihat entri Kalender yang diurutkan bersumber pada bulan, pekan, ataupun hari( bersumber pada jam).

Terbebas dari guna penyimpanan datanya yang lazim, aplikasi ini mempunyai layanan cloud spesial ialah Jorte Cloud yang memungkinkanmu buat menyesuaikan Kalender, agenda, serta catatan kewajiban di beberapa fitur. Aplikasi ini juga mensupport importasi data dari Google Kalender.

 

 

Itu tadi ulasan singkat dari mimin mengenai 6 Aplikasi Kalender Paling Sesuai Untuk Aktivitas, Yang kami sarankan untuk kalian. Manakah favorit kalian?. Semoga Bermanfaat