Aplikasi Cat Rumah

5 Aplikasi Cat Rumah Untuk Bantu Pilih Warna

Aplikasi Cat Rumah-Bingung ketika akan mengubah warna cat di rumah dengan yang baru? Jangan bingung lagi sebab saat ini muncul aplikasi cat rumah yang akan membantu memilih warna yang pas untuk diaplikasikan ke tembok rumah. Aplikasi itu bisa menunjukkan rupa visualisasi tembok ketika telah dicat dengan warna yang kita seleksi. Dengan sedemikian itu, mungkin terjadi kesalahan dalam memilih warna pun lebih bisa diantisipasi dari awal.

Jadi, jika dulu akan mengubah warna cat rumah hanya dengan dibayangkan dalam benak saja, saat ini gunakalah apk cat rumah agar ekspektasi sesuai dengan realita yang terdapat. Walaupun dengan aplikasi, hasil yang ditampilkan seperti sangat jelas dan seakan kalian telah menerapkan cat itu ke tembok rumahmu. Kalian juga bisa mencoba beberapa warna untuk nantinya memastikan satu warna pasti yang akan dioleskan ke tembok rumah secara jelas.

Ini ia sebagian apk cat rumah terbaik yang bisa dengan mudah diinstall di hp Android.

 

1. Dulux Visualizer

Aplikasi cat rumah pertama yang bisa kamu maanfaatkan adalah Dulux Visualizer. Di dalam aplikasi ini kamu bisa menemukan beraneka ragam rekomendasi perpaduan buat cat yang pas di tiap ruangan. Menariknya, Dulux Visualizer menyuguhkan rekomendasi dalam bentuk lukisan yang real. Tidak hanya saran warna cat dinding, aplikasi ini juga dapat membantumu dalam penataan furniture.

Hal itu supaya penyusunan furniture- nya pas dan cocok dengan jenis ruangan di rumahmu. Dulux Visualizer pas dipakai oleh konsumen yang mempunyai rumah minimalis ataupun elegan sekalipun.

 

2. Jotun ColourDesign

Untuk Jotun ColourDesign sangat cocok dipakai oleh mereka yang mempunyai rumah minimalis. Tersedia beragam ilustrasi perpaduan warna cat bebentuk lukisan rumah serta ruangan buat dicoba.

Dilengkapi pula dengan fitur zooming untuk mempermudah kita memperbesar detail warna dalam tiap ruangan. Walaupun menggunakan fitur zooming, mutu lukisan akan tetap bagus dan tidak rusak. Sama seperti aplikasi sebelumnya, Jotun ColourDesign juga sediakan saran penatanan furniture, loh.

 

3. Planner 5D

Selanjutnya kalian juga bisa memakai Planner 5D. Aplikasi cat rumah ini memungkinkan konsumennya menciptakan desain interior dan eksterior dengan mudah, baik dalam bentuk 2D ataupun 3D. Berkat kehadiran fitur virtual reality, Planner 5D mempunyai bentuk yang lumayan real hingga mendekati aslinya, loh.

Sehingga aplikasi ini siap membantu konsumennya yang ingin mewarnai tembok di seluruh ruangan yang ada di rumah. Metode pemakaiannya sangat gampang dan efisien, dan aplikasinya pun dapat di- download secara free di Google Play Store.

 

4. IdeaColor

Memanfaatkan fitur editing dan kamera handphone, IdeaColor dapat bekerja baik buat membantumu menentukan warna cat rumah yang sesuai untuk digunakan. Caranya, potret ruangan yang dicat terlebih dahulu memakai kamera HP, kemudian IdeaColor akan memproses keinginan warna cat ruangan mengggunakan sebagian pilihan warna.

Setelah itu, kini kesempatan tugasmu mengamati tiap warna yang diberikan untuk ruangan itu. Kalian juga bisa menaruh beberapa warna yang menurutmu pas buat digunakan di ruangan itu.

 

5. Room Painting Ideas

Aplikasi bernama Room Painting Ideas ini sangat pas digunakan oleh tiap konsumen yang berencana ingin membuat rumah atau merenovasi kamar secara totalitas.

Alasannya, dengan aplikasi ini penggua dapat melihat ilham kombinasi warna cat kamar dari berbagai konsep desain berupa gambar. Tidak hanya warna cat, kalian juga bisa melihat ide campuran dekorasi dan furniture yang cocok untuk rancangan rumah impianmu.

 

Nah demikian saran dari kami tentang 5 Aplikasi Cat Rumah Untuk Bantu Pilih Warna, semoga bisa membantu kalian dalam memilih warna yang pas untuk desai rumah impianmu. Semoga Bermanfaat