Aplikasi Penghapus Iklan

5 Aplikasi Penghapus Iklan Tanpa Root Untuk HP Android

Aplikasi Penghapus Iklan-Menginstal aplikasi penghapus Iklan jadi solusi paling pas untuk menghilangkan ads( Iklan) yang mengganggu saat kita membuka sesuatu aplikasi atau pada lagi membaca postingan di suatu web. Iklan itu seringkali menutupi hampir semua layar, alhasil kita pun dibuat risih sebab Iklan yang muncul sangatlah mengusik.

Lalu ada cara buat memblokir Iklan yang muncul pada saat kita lagi melaksanakan browsing atau membuka aplikasi- aplikasi khusus? Jawabannya pasti ada dong. Ya, seperti yang telah disinggung di awal solusi paling ampuh memblokir ads merupakan dengan memakai aplikasi penghilang Iklan.

Daftar Aplikasi Penghapus Iklan Tanpa Root

1. AdAway

Aplikasi untuk memblokir Iklan di ponsel pintar Android yang pertama adalah AdAway. Aplikasi ini bisa memindahkan Iklan yang seharusnya muncul di laman yang sedang kalian buka ke tab atau tempat lain yang tidak lagi diakses. AdAway bisa digunakan di bermacam ponsel pintar Android baik itu keluaran jadul atau terbaru andaikan minimal memiliki detail RAM 2 GB.

2. AdBlocker Ultimate Browser

Setelah itu aplikasi blokir Iklan terbaik yang berikutnya adalah AdBlocker Ultimate Browser. Sesuai namanya, aplikasi ini berperan sebagai browser layaknya Google Chrome, Opera Mini ataupun aplikasi browser yang lain. Pasti saja keunggulan yang dimiliki oleh AdBlocker Ultimate Browser ini menjamin setiap konsumennya terbebas dari bermacam macam Iklan ketika sedang asik browsing. Ukuran aplikasinya sendiri cukup minimalis, sehingga tidak akan terlalu banyak memakan ruang penyimpanan di ponsel pintar kalian.

3. Adblock Browser

Tidak kalah baik dari aplikasi sebelumnya, Adblock Browser jadi apk pemblokir Iklan yang juga sangat recommended buat dicoba. Aplikasi satu ini secara otomatis akan menghapus Iklan dan pula malware saat kalian sedang mengakses suatu halaman. Tidak hanya itu, Adblock Browser juga dibekali fitur mutahir yang bisa digunakan oleh semua konsumennya untuk mempercepat loading. Pokoknya nyesel deh kalau nggak dicobain.

4. AdBlock

Ini ialah aplikasi penghapus Iklan terpopuler yang awalnya hanya tersedia buat fitur Komputer, laptop ataupun pc. Nah, berita bagusnya AdBlock saat ini telah bisa dinikmati oleh konsumen hp Android dengan sistem operasi Jelly Bean ke atas. AdBlock bisa dengan mudah menyortir Iklan yang muncul pada sesuatu halaman. Jadi untuk kalian yang doyan streaming film, aplikasi ini dijamin akan membuat kalian terbebas dari Iklan atau spam.

5. AdGuard

Lain halnya lagi dengan AdGuard, aplikasi berjalan di latar belakang dan filter trafik website. Singkatnya, AdGuard bisa menghilangkan seluruh Iklan yang mengusik baik itu ketika kalian lagi browsing ataupun membuka aplikasi khusus yang disisipi banyak Iklan. Aplikasi dapat digunakan di ponsel pintar yang telah maupun belum di root. Bentuknya cukup simpel sehingga kalian tidak akan kesusahan saat melakukan setup.

6. Ads- Shield

Selanjutnya ada aplikasi dengan ukuran cuma 5. 7 MB bernama Ads- Shield. Tidak hanya bisa memblokir Iklan, Ads- Shield juga berfungsi untuk mencegah ponsel pintar dari virus ataupun malware. Sebagai pemblokir Iklan, Ads- Shield mampu melaksanakan tugasnya dengan baik. Ya, apk ini bisa menghilangkan semua Iklan yang ada pada suatu web secara otomatis tanpa membutuhkan pengaturan apapun.

Penutup

Begitu saran dari kami mengenai 6 Aplikasi Penghapus Iklan Tanpa Root Untuk HP Android yang dapat kamu manfaatkan untuk Hp android kalian supaya bebas dari Iklan yang mengusik. Mudah- mudahan Bermanfaat