Aplikasi Edit PDF Terbaik di Android

5 Aplikasi Edit PDF Terbaik di Android

Aplikasi Edit PDF – Menjadi salah satu aplikasi penting yang wajib kalian punya di ponselmu. Apalagi di tengah era yang serba cepat saat ini, penggunaan file berformat PDF tentu meliputi banyak aktivitas, mulai dari sekolah hingga urusan pekerjaan sekalipun.

Karenanya, kalian menginginkan aplikasi dengan fitur yang bisa mengedit atau mengubah data dalam format PDF secara cepat serta efisien, geng. Dengan begitu, kalian juga bisa lebih produktif dalam bekerja. Untungnya saat ini kalian bisa miliki aplikasi itu di dalam genggaman kalian sendiri, loh. Jadi tidak perlu lagi repot buka- buka laptop ataupun Komputer hanya untuk membetulkan dokumen PDF.

 

Tidak hanya bisa mengedit file PDF, sebagian aplikasi ini juga dapat membantumu untuk mengganti file PDF ke bentuk lain semacam Word dan Excle, begitu juga sebaliknya.

Yuk, langsung simak saja ulasannya:

 

1. Fast PDF Converter and PDF Reader( Aplikasi Edit PDF Gratis Terbaik)

 

Aplikasi editor PDF terbaik pertama yang di rekomendasikan merupakan Fast PDF Converter and PDF Reader.

Aplikasi ini bukan hanya dapat dipakai untuk membetulkan, tetapi juga dapat dipakai untuk convert PDF. Fitur editing yang ditawarkan juga tidak kalah menarik

Kalian dapat meningkatkan tanda tangan, menggabungkan berbagai macam file, scan dokumen tertulis dengan kamera untuk langsung jadi PDF, dan masih banyak lagi.

 

2. PDFelement

 

Aplikasi edit PDF kedua yang di rekomendasikan adalah PDFelement buat Android. Aplkasi ini menawarkan bermacam ditur menarik buat kalian secara cuma- cuma alias free.

Kalian dapat melakukan berbagai macam hal dengan aplikasi yang satu ini dari mulai menggarisbawahi kata, menambahkan komentar, apalagi dapat juga menambahkan tulisan tangan.

Tidak hanya itu, kalian juga dapat mencampurkan beberapa PDF menjadi dokumen baru. Fitur pengurusan file di aplikasi ini juga lumayan bagus, bisa kalian manfaatkan buat men- track PDF yang sempat kalian edit.

 

3. OfficeSuit: Word, Sheets, PDF

 

OfficeSuit: Word, Sheets, PDF yang ada di Google Play Store dianggap menajdi salah satu yang terbaik jika kalian mau membetulkan PDF di HP Android, geng.

Bukannya tanpa alasan, tidak hanya dapat melakukan pengeditan file PDF, aplikasi ini juga mensupport bentuk dan pengeditan dokumen kantor lainnya.

Tetapi kekurangan aplikasi ini, fitur edit PDF yang ada lumayan terbatas. Tapi jika kalian mau aplikasi yang mensupport pengeditan sederhana yang serba cepat dan gampang dipakai, maka aplikasi ini merupakan jawabannya.

 

4. Foxit PDF Editor

 

Foxit PDF Pengedit ialah aplikasi editor PDF yang terbilang gampang dipakai. Tak kalah dengan aplikasi yang lain, Foxit juga menawarkan fitur- fitur mutahir seperti mengekspor PDF, edit PDF, dan sebagainya, geng.

Tidak hanya itu, dari segi pemakaian, aplikasi ini juga mempunyai pelayaran yang gampang karena dibantu antarmuka dokumen tab dan membaca PDF yang mudah dimengerti.

 

5. PDF Reader Plus- PDF Viewer& Editor& Epub Reader

 

Butuh aplikasi edit PDF di HP dengan fitur editing yang komplit? Kalian dapat memakai PDF Reader Plus. Aplikasi ini memiliki segudang fitur editing yang dapat kalian manfaatkan.

Kalian dapat menandai PDF kalian dengan bookmark, tulisan tangan, ataupun kolom komentar. Aplikasi ini juga bisa untuk menata balik halaman PDF yang bernatakan.

Seluruh fitur mutahir ini dapat kalian miliki secara gratis loh. Cukup download serta install saja, kalian telah memperoleh seluruh kemudahan di aplikasi ini.

 

 

Penutup

Rekomendasi aplikasi edit PDF terbaik di atas pastinya belum mewakili seluruh aplikasi semacam yang terdapat di dunia, geng. Hanya saja dari hasil studi dan observasi sederhana yang dicoba Bujang, aplikasi di atas ialah yang terbaik yang dapat kalian coba dalam mengelola file PDF.

Meski gratisan, aplikasi- aplikasi di atas tetap memberikan fitur dan mutu yang nggak kaleng- kaleng. Mudah- mudahan Bermanfaat