Kijang Innova dan Fortuner

Diskon 50% PPnBM , Kijang Innova dan Fortuner bisa dicicil Rp2,4 juta

Jakarta – Toyota Kijang Innova dan Fortuner resmi mendapatkan diskon 50% PPnBM mulai hari ini, 1 April 2021. Dengan harga on the road yang jauh lebih murah plus promosi menarik dari dealer, kedua mobil ini bisa dicicil mulai Rp 2,4 jutaan. Per bulan.

Pemerintah resmi memperluas cakupan potongan Pajak Penjualan Premi (PPnBM) untuk kendaraan berkapasitas 1.501 cc – 2.500 cc. Ada dua jenis grafik dalam program ini. Pertama, SUV mendapatkan diskon 50% PPnBM untuk tahap pertama antara April dan Agustus 2021 dan diskon 25% dari September hingga Desember 2021. Kedua, SUV mendapatkan diskon 25% antara April dan Agustus 2021 dan diskon 12,5% Dari September hingga Desember 2021 Produk Toyota yang dipastikan masuk skema ini adalah MPV Kijang Innova dan SUV Fortuner (Diesel).

Berdasarkan detail list harga Innova dan Fortuner terbaru yang didapat dari sales representative diler Toyota, Innova dan Fortuner, harganya turun hingga puluhan juta rupiah. Untuk Toyota Kijang Innova harganya turun Rp 21,3 Juta menjadi Rp 32 Juta. Sedangkan harga Toyota Fortuner mengalami penurunan sebesar Rs. 33,1 juta rupee. 40,7 juta.

Penurunan harga juga akan turun secara signifikan serta diskon dan promosi lainnya dari merchant, tentunya pada sistem pembayaran uang muka dan cicilan dalam simulasi pembelian secara kredit.

dealer Toyota Auto2000 dalam keterangan resminya mengatakan bahwa model seperti Innova dan Fortuner bisa mendapatkan program premium ringan dengan mencicil mulai dari Rp. 2,4 juta per bulan. Tetapi perhatikan bahwa itu telah ditambahkan bersama dengan banyak promosi dan pembelian menarik lainnya melalui aplikasi

AutoFamily tetap bisa memanfaatkan Promo Pembelian Auto2000 Digiroom meski sudah ada diskon PPnBM, termasuk diskon PPnBM 100% untuk mobil di bawah 1.500 cc yang berlaku hingga Mei 2021. Seperti penawaran promosi memilih mobil gampang seperti Cicilan, di mana AutoFamily bisa beli Toyota Agya, Calya, Avanza, Yaris, Sienta, Rush, Innova dan Fortuner dengan cicilan ringan mulai Rp2,4 juta Lengkap dengan kesempatan memenangkan undian berupa satu unit Toyota Voxy dan 200 iPhone Mini The syarat dan ketentuan berlaku untuk penawaran di atas, ”tulis Auto2000 dalam pernyataan resminya.

Baca Juga  Hore! Harga Innova dan Fortuner Turun Rp 50-80 Jutaan Bulan Depan

“Pemerintah memperluas jangkauan diskon PPnBM untuk mobil kelas menengah seperti Innova dan Fortuner, agar AutoFamily punya pilihan model yang lebih luas dan variatif. Sangat cocok untuk persiapan lebaran tahun ini, segera manfaatkan golden ini. Peluang pemotongan pajak dengan memesan mobil sempurna Anda melalui Auto2000 Digiroom sekarang juga, ”ujar CEO Auto2000, Martogi Siahaan (27/3/2021).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *