Harga Mobil Pajero Sport Terbaru

Harga Mobil Pajero Sport Terbaru dan Spesifikasinya

Wartakota123.com – Ketika mendengar nama Pajero Sport, pasti yang terlintas di benak anda adalah mobil SUV powerful dengan tampilan yang mewah khas Mitsubishi. Bagi sebagian orang pasti penasaran akan berapa harga mobil Pajero Sport terbaru.

Kali ini, generasi baru dari Mitsubishi Pajero Sport mengusung konsep mewah namun elegan dengan adanya sedikit polesan baru sehingga terlihat lebih sporty. Mitsubishi tetap di bekali dengan teknologi mesin yang menjamin performa bertenaga dan tangguh. Pajero Sport hadir untuk bersaing di kelas SUV, yaitu Toyota Fortuner.

Masih sama seperti generasi sebelumnya, New Mitsubishi Pajero Sport menyasar pembeli kelas atas yang memiliki hobi mengoleksi mobil ukuran besar dengan performa mesin tangguh.

New Pajero Sport hadir dalam lima varian tipe yaitu Pajero Sport Dakar, Pajero Sport Exceed, Pajero Sport GLS, Pajero Sport GLX, Pajero Sport V6 (merupakan salah satu unit dari Pajero Sport dengan mesin bensin).

New Mitsubishi Pajero Sport versi diesel, mengadopsi mesin DOHC 2.5 liter dengan 5 silinder yang mempunyai kubikasi sebesar 2.500 cc. Sedangkan versi bensin Pajero Sport V6 mengusung mesin V6 3.0L SOHC MIVEC yang mempunyai kubikasi sebesar 2.988 cc.

Meskipun berbasis mesin yang sama, kedua tipe mesin yang di sematkan pada New Mitsubishi Pajero Sport ini pada dasarnya mempunyai kekuatan yang tidak beda jauh.

Nah, untuk mengetahui lebih detail bagaimana mewah dan detailnya mobil ini. Yuk, kita simak ulasan di bawah ini mengenai harga mobil Pajero Sport terbaru dan Spesifikasinya.

Harga Mobil Pajero Sport Terbaru

Hadir dengan lima varian tipe, maka banderol harga kendaraan roda empat seri Pajero Sport juga di sesuaikan dengan masing-masing tipenya. Jika berbicara mengenai harga maka kita harus mengetahui lebih detail tentang spesifikasi dan juga bagian interior mobil.

Baca Juga :  Menteri Keuangan Sri Mulyani, Harga Fortuner dan Innova Turun

Mitsubishi masih mengandalkan mesin 2.500 cc dan 2.988 cc tentu dapat menghasilkan tenaga yang cukup maksimal. Harga mobil Pajero Sport juga di pengaruhi oleh beberapa fitur canggih yang di sematkan di dalamnya. Misalnya seperti layar MID di bagian dashboardnya dan adanya sistem audio yang berkualitas baik.

Pada laman resmi Mitsubishi Indonesia bahwa harga Pajero Sport termahal yaitu varian Pajero Sport Dakar 4×4 dengan harga mencapai Rp 632 jutaan. Sedangkan untuk Pajero Sport Dakar 4×2 di banderol dengan harga yang lebih murah yaitu sekitar Rp 496 jutaan.

Tipe Mitsubishi Pajero Sport Exceed di banderol dengan harga Rp 446 jutaan dan Rp 412 jutaan. New Mitsubishi Pajero Sport tipe GLX 4×4 di banderol dengan harga Rp 495 jutaan. Sedangkan yang terakhir untuk harga mobil Pajero Sport tipe V6 yang bermesin bensin di banderol seharga Rp 493 jutaan.

  • Harga di atas merupakan harga Pajero Sport OTR wilayah Jakarta.
  • Banderolan harga bisa sewaktu-waktu bisa berubah.
  • Untuk harga setiap daerah mungkin berbeda dan mengalami peningkatan.

Namun, sebenarnya apabila kita melihat dari segi spesifikasinya, harga New Mitsubishi Pajero Sport sesuai dengan kualitas yang di tawarkan. Memang selama ini Pajero Sport di kenal sebagai unit mobil SUV kelas atas.

Harga jual Pajero Sport juga tergolong cukup kompetitif, apabila di bandingkan dengan harga jual pesaingnya, seperti Toyota Fortuner. Jadi jika anda menginginkan sosok SUV berkualitas, Pajero Sport bisa jadi pilihan terbaik.

Setelah mengetahui harga mobil Pajero Sport terbaru tersebut yang bervariasi, tentu akan memberikan kemudahan anda untuk memilih mobil mana yang sesuai dengan kebutuhan serta budget yang anda miliki. Semoga bermanfaat.

Baca Juga :  Dipakai Xenia Ini Kelebihan Kekurangan Mobil Penggerak Roda Belakang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *