5 Asuransi Kesehatan Anak Dengan Premi Terjangkau Saat Ini

 

Asuransi Kesehatan Anak – Tubuh tidak selamanya berada dalam situasi prima. Bersamaan bertambahnya usia dan faktor gaya hidup, kesehatan tubuh akan semakin menyusut. Oleh karena itu, penting untuk mempunyai asuransi kesehatan sebagai salah satu wujud proteksi. Asuransi kesehatan ialah proteksi diri dari bermacam resiko kesehatan yang mengenai siapa saja. Tidak cuma diri sendiri, asuransi kesehatan juga bisa dipakai untuk mencegah keluarga termasuk Si Kecil.

Mereka yang sudah mempunyai asuransi kesehatan tidak akan takut untuk memperoleh perawatan di rumah sakit, Bunda. Pemilik asuransi kesehatan akan menemukan akses penyembuhan langsung tanpa mengkhawatirkan biaya berobat. Saat ini ada bermacam macam asuransi kesehatan yang menawarkan Premi dan manfaat sesuai keinginan. Buat Bunda yang sudah mempunyai anak, yakinkan asuransi juga meng- cover keinginan Si Kecil, ya.

Rekomendasi asuransi kesehatan untuk anak

1. Allianz

Allianz adalah salah satu lembaga asuransi yang menawarkan asuransi kesehatan buat keluarga, termasuk anak. Harga Preminya ditentukan oleh bermacam aspek seperti riwayat kesehatan, jenis asuransi yang dipilih, pemegang polis, umur, dan jenis kelamin. Harga Preminya bermacam- macam mulai dari Rp300 ribu sampai jutaan rupiah per bulan dengan catatan, harga Premi tiap pelanggan bisa berbeda- beda. Hal ini ditentukan oleh berbagai aspek, seperti manfaat polis yang diambil, usia dan jenis kelamin pelanggan, riwayat kesehatan, dan jenis asuransi kesehatan yang dipilih.

Allianz sendiri mempunyai bermacam macam produk asuransi mulai dari SmartHealth Care Premiere Plus yang memberikan proteksi kesehatan lengkap, SmartHealth Maxi Violet yang bisa dipakai secara perorangan dan keluarga, ataupun SmartMed Premier yang memberikan perlindungan global untuk keluarga. Tidak hanya itu, ada pula SmartMed Cancer yang memberikan proteksi atas risiko kanker. Ada pula opsi AlliSya Care yang merupakan produk asuransi kesehatan syariah.

2. AXA

AXA juga bisa dijadikan sebagai opsi asuransi kesehatan anak dan keluarga, nih. AXA menawarkan bermacam macam plan mulai dari Plan 250 dengan Premi Rp4, 9 juta dan manfaat Rp 100 juta, hingga Plan 1000 dengan Premi Rp11 juta dan manfaat Rp300 juta.

Untuk melihat harga Premi dan manfaat, Bunda bisa melihat langsung situs resmi AXA serta memasukkan detail informasi mengenai siapa saja yang akan dilindungi dengan memakai asuransi. Bunda pula bisa memasukkan anak ke dalam program asuransi kesehatan. Spesial anak yang telah berumur 18 tahun dan sudah mempunyai KTP juga bisa menjadi tertanggung utama dalam polis individu( bukan paket keluarga). Tidak hanya itu, AXA juga mempunyai bermacam jenis produk asuransi kesehatan lain seperti AXA Medical Pro Seven, AXA Cancer Save, AXA Critical Elite Solutions, hingga AXA Heart& Save dengan minimum Premi Rp144 ribu.

3. Prudential

Prudential juga ialah salah satu lembaga asuransi yang menyediakan asuransi kesehatan, ialah Prudential Life Assurance. Salah satu produk asuransi yang ditawarkan adalah PRUSolusi Sehat Plus Pro dengan harga Premi mulai dari Rp210 ribu per bulannya. Terdapat pula alternatif untuk konsumen produk syariah dengan Premi Rp280 ribu per bulan. Asuransi juga ini mempunyai polis favorit PRUPrime Healthcare yang memberikan manfaat batas tahunan sampai Rp35 miliyar, Bunda.

4. Sinarmas

Sinarmas juga bisa jadi pilihan asuransi kesehatan anak dan keluarga. Sinarmas menawarkan program Sinarmas MSIG life yang terdiri dari bermacam berbagai produk asuransi. Sinarmas juga mempunyai alternatif asuransi syariah dengan manfaat tahunan sampai Rp1, 9 miliyar, Bunda. Khasiat ini dapat diperoleh dari layanan SMiLe Medical Syariah. Terdapat sejumlah plan yang ditawarkan, mulai dari Plan- A dengan benefit per tahun Rp50 juta hingga Plan- O di Rp1, 9 M. Sebagai rekomendasi, Bunda dapat memilih Plan- J dengan manfaat tahunan Rp600 ribu serta Premi Rp200 ribu per bulan.

5. FWD

Asuransi FWD membagikan khasiat berbentuk garansi bayaran jaga bermalam dengan batas sampai Rp5 miliyar serta khasiat medical check up sampai umur 100 tahun. Di web resminya, FWD menawarkan bermacam berbagai produk asuransi kesehatan mulai dari FWD Hospital Care Protection yang membagikan khasiat fleksibel tanpa Premi besar.

Setelah itu ada Asuransi Bebas Profesional yang berplatform syariah, FWD Cancer Protection dengan Premi terjangkau untuk proteksi penyakit kanker, hingga FWD Critical Armor dan FWD Critical First Protection yang memberikan perlindungan kepada penyakit kritis. Harga Premi asuransi FWD Life berbeda- beda dipengaruhi oleh sebagian aspek, mulai dari tipe asuransi yang diseleksi, profil tertanggung( umur serta riwayat penyakit), tipe peninggalan ataupun angka harta, dan jangkauan garansi mulai dari garansi penting sampai pertanggungan tambahan.

 

Demikian uraian tentang 5 Asuransi Kesehatan Anak dengan Premi Terjangkau Untuk Kalian, semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua yaaa. Terima Kasih