Aplikasi Reseller

5 Aplikasi Reseller Tanpa Modal Terbaik di Tahun Ini

Aplikasi Reseller – Ingin mulai usaha, tetapi tidak memiliki modal? Tidak perlu takut, Kamu bisa mulai bergabung dengan mendaftarkan diri pada aplikasi reseller. Aplikasi reseller ini berfungsi mempertemukan Kamu dengan konsumen seperti marketplace pada umumnya. Keunggulan yang lain, aplikasi ini membolehkan Kamu untuk berjualan tanpa mengeluarkan modal.

Reseller merupakan salah satu jenis bidang usaha yang menjalankan usahanya dengan menjual kembali bermacam produk dari supplier, agen ataupun produsen. Reseller menginginkan beberapa modal untuk menjalankan bisnisnya. Karena bidang usaha ini wajib menyediakan persediaan barang sebelum mulai berjualan. Bersamaan ketatnya kompetisi bidang usaha, saat ini banyak development aplikasi yang menawarkan bidang usaha menjadi reseller tanpa modal. Hal ini cukup menarik untuk Kamu menambah pemasukkan.

Berikut beberapa aplikasi reseller tanpa modal yang dapat Kamu coba adalah:

 

1. Mekari Qontak

Mekari Qontak menawarkan program untuk memberitahukan dan menjual kembali aplikasi Omnichannel CRM ke perusahaan ataupun mitra bisnis. Program ini ialah mempraktikkan sistem hasil dengan mitra yang sukses menjual kembali aplikasi ini ke perusahaan atau bidang usaha lain. Maksudnya Kamu tidak perlu menghasilkan modal untuk menyediakan aplikasi CRM.

Kelebihan Mekari Qontak

Untuk jadi reseller Mekari Qontak tidaklah susah, apalagi bisa membagikan beberapa manfaat untuk Kamu. Sebagian manfaat yang bisa Kamu peroleh setelah jadi reseller di Qontak sebagai berikut:

– Mendapatkan extra income: memperoleh komisi dari tiap produk yang terjual. Artinya semakin banyak produk terjual, maka semakin banyak pula pemasukan Kamu.

– Didukung tim support yang berdedikasi besar: Tim Qontak selalu siap menolong Kamu untuk diskusi kapan saja.

– Mendapatkan harga spesial buat reseller: Qontak memberikan reseller dengan harga yang jauh terjangkau.

– Menjadi prioritas: Qontak akan berusaha untuk memprioritaskan para resellernya untuk mendapatkan jasa terbaik.

– Kesempatan melakukan cross- selling untuk produk Mekari yang lain: Kamu bisa menawarkan layanan atau produk yang lain yang ada pada Qontak, seperti API pada WhatsApp Business dan Instagram Bisnis. Bahkan dengan produk Mekari seperti Harian, Talenta dan yang lain.

 

2. RateS

RateS menawarkan fitur dropship yang memungkinakan Kamu untuk mengirimkan pesanan pelanggan langsung ke tujuan rumahnya. Tidak hanya itu terdapat juga fitur Toko Social untuk membuat situs website bagi toko online Kamu. RateS menawarkan beberapa perlengkapan rumah tangga, produk kebutuhan sehari- hari, sepatu, pakaian, sampai beraneka ragam produk digital, seperti pulsa, paket data, dan serupanya.

Kelebihan RateS

Dengan bergabung memakai aplikasi RateS, Kamu akan memperoleh bermacam kelebihan dari fitur yang sudah disediakan. Kelebihan yang dimaksud antara lain sebagai berikut.

– Mudah digunakan

– Tidak menginginkan modal

– Menawarkan produk bermutu dengan harga relatif terjangkau

– Dilengkapi dengan template toko online

– Dana akan dikembalikan 100% bila produk yang diperoleh rusak

– Fitur katalog produk yang lagi trend

 

3. Beliin. id

Beliin. id merupakan salah satu situs website E- Commerce yang bisa diunduh lewat Play Store. Aplikasi ini jadi tempat berkumpulnya produk supplier dan produsen berada di pusat bandung. Keunggulan aplikasi ini, menawarkan sistem COD ataupun tanpa modal. Maka dari itu, Beliin. id sangat sesuai dilakukan oleh mahasiswa ataupun ibu rumah tangga yang ingin memperoleh penghasilan tambahan.

Kelebihan Beliin. id

Seperti yang disinggung sebelumnya aplikasi beliin. id menawarkan beberapa profit seperti free ongkir, pembayaran bisa COD, cek ongkir, banyak pilihan penjelajahan, dan bermacam jenis produk juga ada. Ada beberapa jenis yang bisa dipilih, seperti fashion, jaket, tas, sepatu, jam tangan, baju baju atau gamis, dan banyak lagi.

 

4. Raena

Raena ialah aplikasi reseller dan dropship spesial produk kecantikan. Target utamanya adalah wanita. Produk yang ditawarkan cukup beraneka ragam di Raena, sebab terdapat lebih dari 250 merk produk kecantikan yang ditawarkan di sini.

Kelebihan Raena

Aplikasi Raena menawarkan free ongkir ke semua Indonesia. Tidak hanya itu terdapat pelatihan free untuk tingkatkan keahlian reseller Kamu.

 

5. Evermos

Evermos salah satu aplikasi reseller tanpa modal yang menawarkan bahan- bahan mukmin. Kamu juga tidak perlu takut kehilangan pilihan, karena banyak brand yang bekerja sama dengan Evermos. Tidak hanya produk dari brand terkenal, terdapat pula produk UMKM di sini.

Kelebihan Evermos

Profit yang akan Kamu miliki dengan jadi dropshipper di evermos adalah:

– Daftar Free untuk para dropshipper

– Tanpa Persediaan Barang karena seluruh persediaan barang di simpan di gudang Evermos.

– COD( Bayar Di Tempat) untuk konsumen produk yang ingin melaksanakan pembayaran saat barang telah diperoleh.

– Jaminan Logistik membuat Kamu tidak perlu mempertimbangkan pengiriman barang, semua sudah dipastikan aman.

 

Demikian saran dari kami tentang 5 Aplikasi Reseller Tanpa Modal Terbaik di Tahun Ini yang bisa kalian manfaatkan untuk membantu bisnis kalian supaya lebih maju lagi. Semoga Bermanfaat