Aplikasi Cover Lagu

5 Aplikasi Cover Lagu Offline di Android Terbaik

Aplikasi Cover Lagu-Kedudukan musik dalam kehidupan manusia lumayan krusial, sebab musik dianggap bisa membawa pengaruh positif untuk manusia. Salah satu hal yang banyak digemari dan berkaitan akrab dengan musik adalah bernyanyi. Untuk mereka yang suka menyanyikan lagu orang lain, maka perlu memasang aplikasi cover lagu di ponsel pintar, tablet, atau gadget yang lain.

Kegiatan mengcover lagu saat ini banyak digandrungi, terlebih lagu dari penyanyi- penyanyi yang baru saja mengeluarkan single terbaru. Untuk mendukung hobi yang satu ini, Kamu perlu memasang aplikasi cover lagu yang dibuat spesial untuk mengcover lagu. Sehingga Kamu juga bisa melakukan rekaman lagu kesukaan dan membagikannya di media sosial dengan mudah.

Aplikasi Cover Lagu Offline Terbaik di Smartphone

 

1. HumOn

Aplikasi pertama yang bisa Kamu maanfaatkan untuk mengcover lagu adalah HumOn. Mengangkat tema pembuatan musik yang simpel, aplikasi ciptaan COOLJAMM Company ini bisa digunakan untuk pembuatan dan juga penyuntingan lagu. Jenis musik yang disediakan juga beraneka ragam, mulai dari Rock, Ballad, Hip- Hop, New Age, dan masih banyak lagi.

Tak cuma itu, fitur yang disediakan pun cukup komplit mulai dari perekaman lagu hanya dengan satu klik, fitur“ humming” yang dapat mengganti melodi menjadi skor, sampai beragam pilihan jenis yang disediakan.

 

2. FL Studio Mobile

FL Studio Mobile ialah aplikasi besutan Image- Line yang menyuguhkan pengalaman bermusik dalam genggaman, mulai dari merekam, mengedit, me- remix, sampai me- render lagu. Awalnya aplikasi ini hanya bisa di- install di Komputer, tetapi saat ini FL Sanggar Mobile juga ada dalam versi ponsel pintar.

Beraneka ragam fitur menarik juga didatangkan aplikasi ini, mulai dari perekaman suara, efek buat disematkan di rekaman suara, synthesizers kualitas tinggi, virtual piano- keyboard dan drum pads, MIDI controller support, menyimpan dan mengekspor file lagu berformat MP3, WAV, hingga FLAC, dan masih banyak lagi fitur yang lain.

 

3. Music Maker JAM

Tidak perlu khawatir apabila Kamu bukan termasuk kreator musik, sebab aplikasi yang satu ini bisa digunakan oleh siapa saja. Kamu bisa merekam sampai membuat remix dengan mudah memakai aplikasi ini, sebab Music Maker JAM menyuguhkan tampilan antarmuka simpel.

Jenis yang disediakan juga lengkap, mulai dari Rock, Pop, EDM, Trap, House, Hip- Hop, dan masih banyak lagi. Tidak cuma itu, beraneka ragam fitur menarik disematkan aplikasi milik Loudly GmbH ini mulai dari remix tracks dengan menggoyangkan ponsel pintar, komunitas musik, hingga membagikan rekaman cover lagu Kamu ke media sosial.

 

4. Music Studio Lite

Untuk Kamu yang lagi mencari aplikasi yang menyediakan perlengkapan bermusik lengkap, aplikasi buatan Alexander Gross yang satu ini bisa Kamu coba install di ponsel pintar. Aplikasi ini memadukan piano serta keyboard, 11 instrumen berkualitas studio, dan real- time effects dengan tampilan interface yang user- friendly.

Fitur yang diadakan juga beraneka ragam, mulai dari microphone recording, audio file import, 10 drum loops, high quality reverb, beat serta metronome settings, edit tracks, memainkan dan merekam 2 instrumen berbeda dalam waktu yang sama, dan masih banyak lagi.

 

5. SunVox

Aplikasi cover lagu berikutnya adalah SunVox, yang menawarkan banyak tool menarik untuk berkarya musik. Untuk bisa memakai aplikasi ini, Kamu perlu memakai microphone ketika melaksanakan rekaman supaya kualitas suara yang diperoleh juga lebih maksimum.

Mensupport hasil rekaman 16 atau 24 atau 32 bit WAV, AIFF, dan XI, aplikasi kepunyaan Alexander Zolotov ini juga menyediakan fitur lain mulai dari bentuk antarmuka yang modular, multitrack WAV export, USB MIDI In atau Out, mic atau line recording, dan masih banyak lagi.

 

Nah itu tadi ulasan dari kami mengenai beberapa saran 5 Aplikasi Cover Lagu Offline di Android Terbaik, yang bisa kamu manfaatkan untuk mengisi hobi anda atau sekedar hiburan saja. Semoga Bermanfaat