Aplikasi Pengenalan Wajah

5 Aplikasi Pengenalan Wajah Terbaik Di Android

Aplikasi Pengenalan Wajah – 3 dekade lalu, teknologi identifikasi wajah seluler sepertinya lebih seperti film fiksi objektif. Saat ini, orang tidak hanya memakai teknologi pengenal wajah untuk meningkatkan keamanan fitur mereka, namun juga untuk tujuan hiburan.

Hanya waktu yang bisa menentukan gimana teknologi ini akan diterapkan di era depan. Untuk saat ini, berikut merupakan 5 aplikasi pengenalan wajah terbaik untuk Android yang tentu akan mengesankanmu.

1. LogMe

Ini merupakan mesin pencari yang digerakkan oleh wajah berdasarkan kesamaan dan jarak. Lumayan unggah gambarmu dari kamera atau galeri handphone dan LogMe akan mengetahui dan mengekstrak wajah dari foto.

Aplikasi ini membolehkan kalian untuk menelusuri wajah yang sama bersumber pada tingkat kemiripan ataupun jarak unggahan. Tidak hanya itu, LogMe membolehkan untuk mengirim pesan individu ke anggota yang unggah foto termasuk wajah yang kalian temukan.

2. IObit Applock

iObit Applock melindungi pribadi dan keamanan datamu dengan mengunci pengaturan sistem ataupun aplikasi individu. Ini mempunyai bentuk wajah dan sistem kunci sidik jari untuk dengan gampang membuka kunci aplikasi tanpa kata sandi. Aplikasi ini memakai kecerdasan buatan untuk mengidentifikasi wajahmu serta membuka kunci aplikasi dengan cepat.

Jika aplikasi dikunci, kalian tidak perlu takut orang melihat konten pribadimu dari notifikasi, sebab ini juga menyembunyikan informasi dari pusat notifikasi. Tidak hanya itu, iObit Applock menangkap lukisan pengintai dan memberitahumu lewat email.

3. Luxand FaceSDK

Luxand membagikan SDK pengenalan wajah dan API deteksi wajah, yang menawarkan semua tipe fitur untuk aplikasi, termasuk memprediksi seperti apa anak- anak di masa depan, mengubah wajah menjadi avatar 3D, augmented reality filter wajah, serta banyak lagi.

Lebih khusus lagi, pengenalan fitur wajah membolehkan kalian mengotomatisasi pasca- pemrosesan seperti adaptasi warna kulit dan penghilangan mata merah. Dengan FaceCrop SDK, kalian bisa melakukan deteksi otomatis, mengganti ukuran, memotong, dan mengekspor gambar wajah orang dari foto dengan ukuran dan bentuk resolusi sesuai keinginanmu. Tidak hanya itu, Mirror Reality SDK membolehkan kalian untuk membuat aplikasi augmented reality bersumber pada transformasi wajah real- time.

4. AppLock Face

AppLock Face menggabungkan identifikasi wajah dengan pengenalan suara untuk seluruhnya mengamankan konten pribadi. Kalian dapat mengatur frasa buka kunci milikmu sendiri untuk mengakses aplikasi yang terkunci.

Aplikasi ini bekerja dengan mendaftarkan wajah serta suaramu terlebih dulu. Segera setelah biometrik suara dan wajah AppLock yang canggih memverifikasi suara ataupun wajahmu( ataupun keduanya), aplikasi akan langsung terbuka. Ini menggunakan algoritma pembelajaran yang mendalam untuk pengenalan wajah dan bahkan mempelajari wajahmu dari waktu ke waktu supaya bisa bekerja lebih bagus. Itu berarti, semakin banyak kalian menggunakan aplikasi ini, semakin bisa diharapkan.

5. EmoticonAR

Aplikasi ini mengidentifikasi emosimu dalam sebuah lukisan dan secara otomatis menempatkan emoticon di tempat yang pas di wajahmu, dengan menggunakan fitur ciri- ciri wajah prosesor Qualcomm Snapdragon.

EmoticonAR dapat mengidentifikasi suasana hati orang dan menempatkan emoticon dengan mengenali tempat yang sempurna untuk mulut dan mata. Aplikasi ini mempunyai built- in 10 atmosfer batin yang berlainan, termasuk bahagia, luar biasa, sedih, lelah, dan lain- lain. Jika ingin, kalian juga bisa mempraktikkan penapis foto.

 

Penutup

Mungkin itu saja beberapa saran dari kami mengenai 5 Aplikasi Pengenalan Wajah Terbaik Di Android, kalian bisa manfaatkan salah satu teknologi diatas sesuai keinginan. Semoga Bermanfaat