Aplikasi Pengatur Keuangan

Aplikasi Pengatur Keuangan Terbaik Untuk Andorid Dan IOS

Aplikasi Pengatur Keuangan-Memiliki aplikasi pengatur Keuangan setiap bulan adalah hal yang harus diperhatikan jika kalian tidak ingin“ kecolongan”. Alasannya, masih banyak orang yang Keuangannya sudah menipis padahal tanggal baru menunjukkan angka belasan. Hal ini pasti saja tidak bisa sampai terjadi berulang kali. Untungnya, di era yang serba modern ini sudah banyak sekali aplikasi yang siap jadi“ asisten” kalian dalam menata Keuangan.

Saran Aplikasi Pengatur Keuangan untuk Android dan iOS

 

1. Mint

Mint merupakan salah satu aplikasi pengatur Keuangan yang terkenal di golongan milenial. Alasannya, aplikasi yang satu ini menyuguhkan fitur all- in- one. Dengan hanya 1 akun, inilah beberapa hal yang dapat kalian atur di dalamnya:

– Rekening bank

— Portofolio investasi

Tagihan bulanan

– Pinjaman kredit

– Giro

Tidak hanya itu, aplikasi Keuangan ini bisa menolong kalian mengelompokkan anggaran berbelanja ke dalam beberapa jenis berbeda. Dengan begitu, kalian dapat membagi pengeluaran dengan mudah. Keuanganmu juga dapat diperlihatkan dalam wujud grafik dan bagan yang pasti saja akan memudahkan melihat situasi Keuangan. Jika tagihan membengkak, aplikasi ini akan mengirimkan kalian mengingatkanmu dengan mengirim notification.

 

2. UangKu

UangKu merupakan aplikasi Keuangan yang sesuai untuk banyak orang yang belum pernah memakai aplikasi pengatur uang. Dengan fitur yang mendetail dan tertata dan dikemas dengan simpel, para pemula tidak akan kesusahan buat mengoperasikan aplikasi ini. Saat memakai aplikasi ini, kalian akan dimohon untuk memuat target tabungan serta pengeluaran selama satu bulan.

Baca Juga :  5 Aplikasi Pengelola Keuangan Terbaik Dan Mudah

Kemudian, aplikasi ini secara otomatis akan menyarankan berapa batas duit yang dapat kalian keluarkan tiap harinya untuk mencapai target yang kalian ingin peroleh. Pengeluaran dan pemasukan yang terdaftar di dalam aplikasi dapat kalian kelompokkan dalam bermacam jenis. Hal ini akan menolong kalian melacak uang yang masuk serta keluar.

 

3. Level Money

Level Money merupakan aplikasi pengatur uang buat iOs yang terhubung dengan rekening bank. Tidak hanya itu, aplikasi Keuangan ini juga dapat membantu kalian mengatur duit yang masuk dan keluar baik pada kartu kredit dan rekening bank. Dengan fitur seperti ini, kalian tidak perlu khawatir untuk kecolongan sebab aplikasi ini akan terus memberi tahu berapa jumlah duit yang sudah dihabiskan.

Keuntungan dari memakai aplikasi ini adalah keamanannya yang aman dan keringanan dalam penggunaannya.

 

4. Money Lover

Menata Keuangan dengan aplikasi ini sangatlah gampang dan efisien. Aplikasi ini dilengkapi beberapa fitur yang bisa menolong mengatur pengeluaran selama sebulan, mulai dari makanan hingga hiburan.

Fitur- fitur yang dapat kalian atur adalah sebagai berikut:

– Budget

– Savings

– Event

Dengan keringanan yang ditawarkan, kalian tidak perlu lagi repot menulis seluruh pengeluaran dan pemasukan kalian di kertas.

 

5. Monefy

Pengatur Keuangan ini dilengkapi fitur kustomisasi supaya aplikasi bisa diubah sesuai dengan keinginan. Tidak hanya itu, kalian bisa membuat lebih dari 1 akun yang catatan masing- masing akunnya akan di informasikan secara terpisah. Fitur yang memperbolehkan kalian membagi pengeluaran kalian dalam berbagai jenis juga akan memudahkan urusan mengatur Keuangan ini.

Aplikasi Keuangan ini secara otomatis akan membagi persentase pengeluaran masing- masing kategori tiap hari hingga tiap tahun. Tipe berbayar untuk aplikasi ini akan melepaskan kalian dari iklan yang mengusik dan batas kategori yang dapat kalian pakai.

Baca Juga :  7 Aplikasi Pengatur Keuangan Populer Gratis

 

6. Wallet

Wallet mempunyai fitur yang bisa mengaitkan transaksi dan selisih bank yang kalian maanfaatkan. Kelebihan lain yang ditawarkan merupakan aplikasi ini mensupport banyak mata uang dan dapat mengekspor informasi dalam berbagai tipe file dengan fitur cloud sync. Tidak hanya itu, ada fitur berbagi rekening yang memperbolehkan kalian berbagi rekening dengan user lain.

 

 

Demikian saran dari kami mengenai beberapa Aplikasi Pengatur Keuangan Terbaik Untuk Andorid Dan IOS, anda bisa gunakan salah satu aplikasi di atas sesuai keinginan dan semoga bisa membantu mengelola keuangan anda. Semoga Bermanfaat