Aplikasi Perekam Layar HP

6 Aplikasi Perekam Layar HP Android Terbaik

 

Aplikasi Perekam Layar HP – Pada umumnya, tiap handphone telah dilengkapi dengan fitur bawaan berupa perekam layar. Tetapi, umumnya aplikasi itu kurang maksimum dari segi fitur, sehingga membutuhkan aplikasi tambahan yang dapat di unduh. Akan tetapi banyak yang belum mengetahui, apa saja aplikasi yang mereka bisa maanfaatkan itu. Untuk itu kali ini kita akan mengusulkan pada kalian aplikasi terbaik yang bisa kamu gunakan.

Merekam layar menjadi perihal yang berarti untuk sebagian orang, contohnya saja ialah seseorang konten kreator. Banyak sekali konten saat ini yang mengandalkan aplikasi demikian, terutama untuk mereka yang membuat video hal tutorial.

Untuk aplikasi perekam layar sendiri ada yang besifat gratis ataupun berbayar. Dengan begitu kamu bisa memilah sesuai dengan yang kamu butuhkan. Dengan memakai aplikasi premium, maka kamu akan memperoleh fitur lebih. Tetapi ini bukan berarti tidak ada aplikasi gratisan yang memiliki fitur baik, karena memang nyatanya masih banyak aplikasi yang bisa kamu pergunakan.

 

Catatan Aplikasi Perekam Layar HP Terbaik

 

1. Aplikasi Adv Screen Recorder

Aplikasi Adv Screen Recorder mempunyai kualitas video serta suara yang amat mumpuni. Agar dapat memperolehnya, maka bisa mendatangi App Store ataupun Google Play Store. Aplikasi ini memberikan keringanan untuk konsumennya karena tampilannya yang user friendly.

2. Aplikasi Mobizen

Siapa sih yang tidak tidak mengenal aplikasi mobizen? Aplikasi ini amat pas digunakan untuk melakukan perekaman layar Android yang bisa digunakan secara free. Agar bisa mendapatkan aplikasi ini, maka kalian cukup mengunjungi di Google Play Store ataupun Apps Store.

Setelahnya, ketik kata kunci mobizen. Aplikasi ini bisa dipakai secara free tanpa membayar sebab Kalian cukup dengan mendownloadnya saja. Mutu video yang direkam nyatanya tidak perlu dipertanyakan lagi sebab kualitas videonya sangat bening. Bahkan kalian bisa secara langsung mengeditnya melalui aplikasi yang satu ini. Cuma dengan satu aplikasi, maka kalian bisa melakukan berbagai hal, termasuk merekam layar serta mengeditnya.

3. Aplikasi Az Screen Recorder

Aplikasi ketiga ini menjadi aplikasi untuk merekam layar hp yang paling baik, karena banyak digunakan di seluruh dunia. Hal ini sudah bisa meyakinkan kalau kualitas video yang diperoleh pastinya sangat baik, bahkan hasilnya pun juga melegakan.

4. Aplikasi Game Screen Recorder

Aplikasi ini seperti dengan namanya yang memang sengaja dikhususkan bagi diri seseorang yang ingin melakukan perekaman layar ketika lagi main game. Berbicara hal kualitas, maka game Screen Recorder ini tidak lagi diragukan. Suaranya yang direkam sangat bening, dengan begitu maka kalian bisa merasa sangat puas dengan hasil editan ataupun rekaman layar yang dilakukan. Sebaiknya rekaman layar dilakukan ketika sedang bermain game.

5. Aplikasi DU Recorder

Banyak sekali kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi ini, maka dijamin siapapun yang menggunakan aplikasi ini sudah bisa dipastikan amat puas. Keunggulannya ialah seperti suara yang diperoleh sangat nyata, kualitas video baik karena konsumen bisa mengatur kualitas video yang lagi direkamnya. Tidak sampai di sana saja, kalian juga bisa memakai aplikasi tanpa wajib membayar. Maksudnya kalau aplikasi ini free dan dapat diperoleh lewat App Store ataupun Play Store.

6. Aplikasi Rec Screen Recorder

Untuk kalian yang sedang menginginkan video berkualitas baik, maka bisa menggunakan aplikasi Rec Screen Recorder. Aplikasi ini mampu menawarkan kualitas sampai 1080 p. Akan tetapi, untuk dapat memakainya kalian diharuskan memiliki spesifikasi ponsel yang mensupport.

Sedangkan aplikasi ini tidak bisa dijalankan pada ponsel pintar yang memiliki spesifikasi kecil. Jika sudah memakai aplikasi ini, maka dapat merasakan seberapa baik kualitas dari video yang didapat saat menggunakan aplikasi ini untuk merekam layar.

 

Demikian beberapa uraian dari kami mengenai 6 Aplikasi Perekam Layar HP Android Terbaik, semoga bisa berguna buat kalian dan bermanfaat yaa. Terima Kasih