wiper frameless terbaik

Wiper Frameless Terbaik tahun  2021

Wartakota123.comWiper menjadi komponen penting dalam mobil, yakni sebagai penyapu air pada kaca depan mobil. Oleh karena itu, dibutuhkan merek wiper frameless terbaik agar performanya lebih maksimal untuk menyapu air hujan.

Berbagai varian bentuk, warna dan fitur juga ditawarkan oleh produsen wiper. Tentunya membuat anda bingung untuk memilih produk wiper mobil yang tepat dan terbaik bukan?. Kami telah menyusun rekomendasi merk wiper mobil terbaik khusus untuk anda, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Bosch Eco Plus

Produk pertama yang kami rekomendasikan sebagai wiper mobil terbaik adalah dari merk Bosch, wiper mobil ini memiliki desain rangka yang terbuat dari bahan plat. Alat ini dapat dipasang pada batang yang memiliki model straight arm atau hook arm. Selain itu, karet wiper memiliki lapisi dengan bahan grafit yang dapat mengoptimalkan kinerja wiper, terutama jika akan anda gunakan pada kaca mobil yang telah anda lapisi dengan anti air.

Hella Razor Hybrid

Selanjutnya wiper mobil terbaik dari brand Hella, alat ini memiliki rangka yang sangat elastis, ringan dan juga telah lengkapi dengan lapisan anti UV. Meski bobotnya terbilang ringan, ternyata wiper Hella Razor Hybrid mampu menyeka air hujan dengan maksimal. Wiper ini memiliki desain yang lengkap dengan teknologi hybrid tercanggih.

Hella Razor menyatukan fitur terbaik dari frame konvensional dan wiper tanpa bingkai yang menghasilkan kombinasi ideal antara gaya, performa, dan perlindungan. Selain itu, ia memiliki desain aerodinamis inovatif yang memberikan kontak terbaik dengan kaca dan bahkan tekanan pada sepanjang wiper untuk sapuan yang lebih bersih.

Apa Saja Rekomendasi 6 Produk Wiper Frameless Terbaik?

Wiper Blade Wiper mobil

Alat ini menampilkan desain logam karbon tinggi yang inovatif dengan pantulan yang luar biasa, menawarkan tekanan konstan yang optimal,

pada sepanjang bilah untuk melampaui wiper konvensional dan mempertahankan kinerja pembersihan yang unggul.

Alat yang satu ini juga menggunakan desain yang aerodinamis. Alat ini bekerja dengan  aerodinamis superior yang menekan pembersihan untuk kinerja maksimal.

Regata

Walaupun merk Regata ini tergolong memiliki harga yang sangat murah dengan merk lain dan tentunya sangat terjangkau dan ramah kantong, namun desain Regata ini tidak semurah harga yang mereka tawarkannya.

Pemasangan wiper mobil ini juga cukup mudah dan performa menyapunya juga cukup baik walaupun ada beberapa tetes air yang tertinggal dan masih tergolong sesuatu yang wajar untuk sebuah wiper yang memiliki harga murah sekitar Rp. 45.000 per November 2019.

Orix Soft

Merek lain yang masuk dalam daftar wiper mobil terbaik adalah merek Orix Soft yang cukup elegan dan sedikit mirip dengan Regata. Namun produk ini memiliki bahan Orix yang cukup tebal pada ujung mata karetnya. Namun, kekurangan dari produk ini adalah hanya dapat anda gunakan untuk pegangan wiper mobil lengan kait. Harga yang mereka tawarkan juga tidak sama dengan brand Regata , yakni memiliki harga Rp 45.000 per November 2019.

Denso Hybrid Car

Denso Hybrid Car adalah wiper kaca mobil yang memiliki bahan berkualitas tinggi dengan desain kuat, tahan lama dan anti karat dengan kompresi tinggi.

Wiper ini berfungsi untuk kotoran yang menempel atau menghalangi pandangan pada kaca depan, sehingga tidak mengganggu aktivitas berkendara anda dalam segala cuaca.

Sekian ulasan tentang wiper frameless terbaik yang dapat anda pilih, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *