Aplikasi Untuk Menghapus Watermark

7 Aplikasi Untuk Menghapus Watermark Terbaik Saat Ini

 

Aplikasi Untuk Menghapus Watermark – Watermark ataupun tanda air adalah suatu ciri yang ada dalam suatu gambar ataupun video dengan bentuk khusus dan umumnya terlihat seperti bayangan. Pola ini umumnya kalian temukan dalam sebuah hasil editing dari aplikasi gratisan. Tentunya watermark ini diterapkan sebagai iklan untuk aplikasi itu.

Adanya watermark pada video ataupun foto pasti akan mengusik tampilan. Apalagi ada yang menutupi objek dalam foto kalian, sehingga membuatnya jadi amat menjengkelkan. Untuk Menghilangkan watermark, kalian bisa berlangganan di aplikasi tersebut. Tetapi, ada metode yang lain yang bisa kalian lakukan buat Menghilangkan watermark ialah menggunakan aplikasi.

Aplikasi ini bisa kalian maanfaatkan secara free, meski harus dioperasikan dengan effort lebih.

1. Watermark Manager

Pertama adalah Watermark Manager yang dikembangkan oleh developer dalam negeri ialah Arsal Nazir. Aplikasi ini bisa kalian maanfaatkan untuk menghilangkan watermark ataupun cap yang terdapat di gambar serta video. Kalian bisa mengoperasikan Watermark Manager dengan mudah karena mempunyai bahasa Indonesia. Tidak hanya menghapus watermark, kalian juga dapat menambahkan watermark sendiri.

Watermark itu dapat kalian buat langsung dalam aplikasi Watermark Manager dan diletakan pada gambar ataupun video sesuai kemauan kalian. Mantap!

2. Unwanted Object Remover

Berikutnya adalah Unwanted Object Remover yang terbuat oleh Pixel Retouch Studio. Aplikasi ini bisa menghapus seluruh macam objek yang kalian inginkan dalam suatu foto. Aplikasi ini mempunyai fitur spesial untuk Menghilangkan watermark ialah Photo Stamp Remover. Kalian juga bisa menghilangkan benda yang mengusik dalam foto. Cara memakai aplikasi ini juga lumayan mudah dan mempunyai fitur yang amat lengkap. Hasil yang akan kalian dapatkan juga tergantung dengan cara kalian mengedit.

3. Remove Objects

Sama seperti sebelumnya, aplikasi Remove Objects ini juga bisa kalian maanfaatkan untuk Menghilangkan subjek apapun dalam foto. Aplikasi ini dibesarkan oleh Comics Sticker. Jika kalian malas untuk menghilangkan secara manual, Remove Objects mempunyai fitur Touch Eraser yang dapat memilih objek secara cerdas buat dihapus.

Tidak hanya menghapus objek, kalian juga dapat membuat foto jadi lebih artistik dengan memakai efek HDR dan sejumlah overlay yang lain yang kece.

4. Remove Unwanted Object

Nah, kalau Remove Unwanted Object ini adalah aplikasi penghapus watermark serta objek yang lain dalam gambar yang dikembangkan oleh BG. Studio.

Aplikasi ini sanggup menghapus orang, objek, sticker, atau tulisan apapun dalam gambar dengan mudah. Kalian tinggal pilih subjek yang ingin dihilangkan dengan menandainya. Tidak hanya Menghilangkan watermark, kalian juga dapat Menghilangkan jerawat ataupun tanda yang mengusik di muka dengan mudah memakai Remove Unwanted Object. Nice!

5. Remove Object from Photo

Berikutnya adalah Remove Object from Photo, aplikasi ini juga wajib kalian coba buat menghapus watermark ataupun objek yang lain dalam gambar.

Remove Object from Photo juga mempunyai fitur yang komplit seperti retuch serta Selective Adjustments untuk menghapus objek. Tidak hanya itu juga terdapat fitur yang lain untuk membuat gambar jadi lebih keren. Kalian bisa meningkatkan tone warna dan filter lain untuk membuat gambar jadi lebih menarik. Dan memindahkan objek ke posisi lain dalam gambar. Menarik ya!

6. Unwanted Object Remover

Selanjutnya adalah Unwanted Object Remover yang jadi aplikasi untuk Menghilangkan watermark dengan mudah serta gratis dari flip soft. Aplikasi ini mmapu memberikan kalian fitur komplit seperti object remover atau Menghilangkan tanda tak enak dipandang di wajah. Tidak hanya itu, terdapat pula fitur untuk membuat kulit lebih cerah. Kalian bisa memakai aplikasi secara gratis di Android, ingin coba?

7. Photo Pengedit Remove Object

Terakhir adalah Photo Editor Remove Object yang dibesarkan oleh Native, Inc. Aplikasi ini mampu Menghilangkan seluruh jenis objek dalam gambar dan membuat lukisan jadi lebih menarik.

Kalian dapat menghapus gambar meenggunakan fitur magic eraser dalam aplikasi ini. Tidak hanya menghapus segala macam objek, kalian juga dapat membuat wajahmu jadi lebih enak ditatap dalam foto. Jika kalian malas untuk menghapus objek secara manual dalam gambar, bisa juga memakai Quick Eraser dan FineRmover Options buat menghapus objek otomatis.

 

Nah itulah beberapa saran dari kami mengenai 7 Aplikasi Untuk Menghilangkan Watermark Terbaik Saat Ini, yang bisa kalian manfaatkan buat keperluan kamu. Semoga Bermanfaat