Aplikasi Anti Maling Hp Android

Aplikasi Anti Maling Hp Android

Aplikasi Anti Maling-Mungkin handphone Kamu memiliki nilai lebih dari harga Hp itu sendiri. Mulai dari informasi sensitif dan data individu sampai detail pribadi, handphone kita semacam lemari besi yang butuh diberi penguatan secara tertib dengan menggunakan aplikasi Anti Maling.

Aplikasi yang pas akan berikan Kamu kenyamanan pikiran yang serius sambil memastikan kalau terdapat lebih banyak kendali di tangan Kalian ketika Kamu tidak berada di dekat handphone Kamu. Di sinilah aplikasi anti- pencurian dan di lengkapi pengaman alarm.

Aplikasi terus berkembang dan metode yang lebih mutahir sedang dibesarkan untuk mencegah ponsel pintar Kamu. Dari pengamanan dengan suara alarm sampai pelacakan yang kuat, aplikasi ini tidaklah sembarang aplikasi ecek- ecek ketika menangani untuk melindungi handphone Kamu.

Aplikasi anti- pencurian asli dari Google memang sudah ada, ialah Find My Phone dan itu selalu ada buat handphone Kamu. Namun, aplikasi ini terbatas dalam fitur dan bisa jadi tidak mempunyai suatu yang ekstra yang Kalian cari. Walaupun begitu, pastikan Kamu sudah mengaktifkan aplikasi ini sebelum melihat opsi lain.

Berikut ini daftar aplikasi anti maling dan alarm anti pencurian terbaik yang akan melindungi handphone Kamu tetap aman:

1. Crook Catcher

Aplikasi Anti Maling ini merupakan opsi yang baik jika Kamu tidak membutuhkan seluruh perlindungan anti- virus yang komprehensif sebanyak hanya mau tahu apakah seseorang sedang mengintip. Namun cuma itu yang mau dicoba secara gratis, Kamu bisa membuka kunci fitur yang lebih menyeluruh dengan membayarnya.

CrookCatcher bersembunyi di balik layar kunci handphone dan mengambil gambar dengan kamera yang mengarah ke depan jika seorang mencoba mengakses handphone Kamu dengan isyarat yang salah. Ini juga mengirim email foto pencuri pada Kamu bersama dengan lokasi GPS perangkat saat ini.

2. Lost Android

Aplikasi Anti Maling merupakan gerbang akses jarak jauh untuk ponsel pintar Kamu. Setelah mengunduh dan memberikan izin administrator aplikasi ini, Kamu bisa mengendalikan seluruh data handphone Kamu dari mengirim pesan hingga memberikan akses ke foto.

Alasan penting aplikasi ini amat efektif adalah bisa berfungsi baik pada GPS ataupun jaringan untuk menemukan handphone Kamu. Tidak hanya itu, ini merupakan peningkatan besar dibanding dengan Find My Phone yang cuma membolehkan Kamu menghapus data pada handphone Kamu jika ponsel tidak dapat kembali. Ini dapat jadi permasalahan besar jika Kamu belum mencadangkan data Kamu di ponsel.

3. Kaspersky Mobile Antivirus

Fitur aplikasi anti maling ini akan membolehkan Kamu melacak handphone Kamu, membunyikan alarm, dan mengutip foto pelaku yang berupaya masuk ke handphone Kamu.

Salah satu keunggulan penting dari aplikasi ini adalah memberikan proteksi menyeluruh terhadap virus serta malware juga. Lapisan perlindungan yang bisa Kamu tambahkan ke handphone Kamu melalui Kaspersky akan menjadikan handphone Kamu perangkat yang tidak bisa ditembus. Apalagi jika handphone Kamu dicuri, handphone yang di memaling tidak terdapat manfaatnya lagi buat si pencuri.

4. Anti- theft Alarm

Aplikasi Anti Maling ini akan mengubah handphone Kamu menjadi sirene yang sangat menjengkelkan sehingga orang akan berpikir setidaknya 3 kali sebelum mengakses. Premisnya cukup simpel. Alarm anti- pencurian dipicu dengan bermacam metode tergantung pada beratnya situasi.

Ketika pencuri mencoba membuka kunci handphone Kamu, itu akan mengingatkan mereka dengan sirene. Dan bila aplikasi mendeteksi perubahan kartu SIM atau membobol masuk, telepon akan mulai meraung seperti sirene polisi dan layar akan mulai berkedip lampu menciptakan adegan gila yang tidak dapat ditangani oleh pencuri.

Tidak hanya menarik perhatian para pencuri, alarm Anti Pencurian sangat sempurna jika Kamu paranoid dan berprasangka bahwa banyak orang mengakses handphone Kamu tanpa seizin Kamu.

5. McAfee Mobile Security

McAfee menawarkan kombinasi canggih pengalaman browsing yang nyaman, optimisasi perangkat, serta tindakan anti- pencurian di aplikasi ini. 2 aspek dari fitur anti- pencurian yang amat menonjol adalah Device Lock Security dan Thief Asi yang mengunci fitur Kamu setelah 3 kali memasukan kunci kode isyarat gagal dan mengambil foto dari orang yang menggunakannya.

Tidak hanya itu McAfee memberikan perlindungan ekstra dengan menghindari pencuri mencopot pemasangan aplikasi Keamanan Seluler pada perangkat Kamu dan menjaganya tetap terkunci. Kamu juga bisa mengatur aplikasi keamanan dan mengendalikan handphone Kamu dari portal web dari jarak jauh jika terjadi pencurian.

 

Demikian sebagian aplikasi keamanan android anti maling yang dapat meningkatkan keamanan smartphone android kamu dari pencuri. Mudah- mudahan 5 aplikasi Anti Maling android yang bisa mengambil gambar foto maling itu bisa membuat kamu lebih waspada dengan Smartphone Android. Mudah- mudahan Bermanfaat