Aplikasi Asisten Android

5 Aplikasi Asisten Android Terbaik

Aplikasi Asisten Android – Dengan segala keringanan yang diberikan oleh ponsel pintar, sering kali kita merasa bosan untuk selalu mengetik, baik itu catatan, memencet no telpon, atau mengoperasikan suatu aplikasi. Asisten virtual hadir dengan memberikan seluruh keringanan dan menawarkan alternatif yang menyenangkan untuk melaksanakan kegiatan- kegiatan itu.

Dari individu yang bertugas hingga kakek- nenek dan anak- anak selalu mengajukan persoalan dengan cara random pada Siri sepanjang waktu, segala macam hal yang mereka mau tau dapat dijawab dengan jelas oleh seorang asisten virtual ataupun Virtual Assistant. Asisten virtual ini dapat juga dipakai buat merencanakan rapat, mencatat, menamainya sehingga kalian tidak akan lupa.

Bantuan virtual ini sebenarnya bukanlah bentuk teknologi yang baru, namun tentu hal ini merupakan salah satu yang paling bisa diharapkan. Ini pada dasarnya seperti mempunyai asisten individu kemanapun kalian berangkat dan dengan sejumlah besar kemampuan, yang menangani fungsi ponsel pintar yang penting seperti menangani panggilan telepon serta email, dan juga bisa berikan dirimu pengalaman menjelajah internet dengan lebih baik.

Asisten Android yang terdaftar merupakan yang terbaik di pasar dan semua bekerja amat bagus di ponsel pintar yang mumpuni. Mereka juga dilengkapi dengan interaksi secara real- time, dengan jawaban alami layaknya seorang manusia.

1. Google Assistant

Tidak diragukan lagi, Google Asisten ini merupakan asisten Android terbaik untuk kalian coba. Dibesarkan oleh Google, asisten ini tersedia nyaris untuk seluruh handphone Android yang berjalan di Marshmallow, Nougat, dan Oreo. Tetapi, sebelum memasang yakinkan kalau layanan Google Play serta Google App di perangkat Kamu sudah diperbarui.

Aplikasi Ini bisa membantu tugas apa pun yang Kamu mau. Terbebas dari semua fungsi yang dibutuhkan semacam menelepon, mengirim teks, email, menyetel alarm serta pengingat, menavigasi tempat, pencarian website, laporan cuaca, pembaruan informasi, dan lain- lain.

Google Asisten juga sangat mengasyikkan serta menghibur. Kamu dapat main game, meminta informasi, mengambil foto selfie, mendegarkan musik, serta sedang banyak lagi. Metode menggunakannya juga sangat gampang, Kamu bisa segera meluncurkannya dengan mengatakan OK Google dan asistennya akan segera menjalankan perintah.

2. Lyra Virtual Assistant

Lyra sebelumnya diketahui sebagai Asisten Android Indigo yang merupakan asisten individu cerdas yang berjalan di fitur Android dan iOS. Terlepas dari fungsi dasar asisten seperti membuat panggilan, mengirim pesan, email, penelusuran website, dan lain- lain.

Ini juga dapat memutar video YouTube, menceritakan lelucon, menerjemahkan kata dan frasa, mengatur catatan setiap hari, mengatur alarm, dan lain- lain. Poin plus Lyra adalah cross- platform dan dapat menyimpan percakapan di banyak perangkat.

Alternatif Siri untuk Android ini menggunakan pemrosesan bahasa natural yang canggih, sehingga kekeliruan saat bercakap- cakap sangat minim. Secara keseluruhan, Lyra merupakan salah satu aplikasi asisten individu terbaik buat Android yang gratis tanpa pembelian dalam aplikasi ataupun iklan.

3. Extreme– Personal Voice Assistant

Extreme dikembangkan untuk Asisten Android dengan guna yang meniru Tony Stark J. A. R. V. I. S. dari Iron Man. Aplikasi ini memiliki antarmuka yang sederhana, tetapi kemampuannya cukup handal. Extreme mencakup semua fungsi asisten penting Android dari pembuatan panggilan hingga buat berselancar di internet.

Konsumen bisa berinteraksi baik dengan ucapan natural atau keyboard. Tidak cuma itu, Kalian juga dapat meminta buat mengirim status Facebook, memutar video Youtube, mengutip gambar selfie, serta lain- lain. Metode memakai tinggal jalankan saja aplikasi dengan memanggil Extreme, dan akan sedia untuk melakukan perintah Kalian. Extreme itu free dan mudah digunakan. Namun, menunjukkan promosi dan memiliki pembelian dalam aplikasi.

4. DataBot Assistant

DataBot merupakan salah satu aplikasi asisten Android terbaik yang bisa Kamu maanfaatkan untuk bermain- main atau meminta berbagai macam informasi yang berbeda. Kamu bisa berhubungan dengan menggunakan mikrofon atau pengetikan perangkat Kalian.

Aplikasi ini akan mencari apa pun yang ingin Kamu ketahui. DataBot dapat diandalkan saat Kalian bepergian, belajar, bekerja, bermain, atau bersantai. Lebih menarikanya lagi, ini merupakan perangkat lunak lintas program, yang berarti Kamu dapat menggunakan asisten yang sama di ponsel pintar, tablet, dan laptop. Aplikasi ini bermuatan iklan dan pilihan pembelian.

5. Jarvis Free

Jarvis bisa menjaga penggunanya untuk memberikan informasi banyak konten seperti menginformasikan tentang status cuaca terkini, berita terbaru, panggilan, pesan teks, dan lain- lain. Tetapi sayangnya, saat ini cuma ada dukungan buat bahasa Inggris.

Jarvis bisa mengontrol pengaturan ponsel Kamu dengan menghidupkan WiFi, flash, Bluetooth, mengatur alarm, pengingat, memutar musik, serta lain- lain. Tidak hanya itu, juga mempunyai dukungan widget yang memungkinkan Kamu mengakses Jarvis dari layar kunci dengan sekali tekan. Asisten pribadi Jarvis tersedia gratis dengan promosi dan memiliki pembelian dalam aplikasi.

 

Itulah 5 Aplikasi Asisten Android yang dapat jadi asisten pribadimu, dari beberapa aplikasi diatas pastinya ada dong yang membuatmu terpikat, Mudah- mudahan bermanfaat dan Terima Kasih.