Aplikasi Cetak Foto Terbaik

Aplikasi Cetak Foto Terbaik tahun 2021

Aplikasi Cetak Foto Terbaik tahun 2021

Wartakota123.com – Sekarang anda bisa mencetak foto dimana saja dan kapan saja. Salah satu yang membantu anda adalah aplikasi cetak foto terbaik yang kini sudah tersedia di Play Store atau App Store. Tentunya juga dengan bantuan hardware yang sudah mendukung pencetakan bluetooth. Berikut ini aplikasi yang bisa membantu mencetak foto.

Aplikasi cetak foto terbaik

Free Prints

Aplikasi ini dapat membantu anda mencetak foto apa pun yang anda inginkan, lalu meminta printer untuk mengirimkannya kepada anda. Tentu saja, ada biaya untuk pengiriman.

Chatbook

Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 1 juta kali dan memiliki 3000 replay bintang 5. Aplikasi ini sama dengan PostalPix. Jadi anda mengirimkan foto, memilih desain, dan staf Chatbook akan mencetak foto anda dan mengirimkan formulir yang sudah jadi.

Printastis

Masih sama seperti Chatbook dan PostalPix. Namun perbedaan antara Printastic adalah ada beberapa template yang dapat anda gunakan untuk foto anda. Selain itu, anda dapat mengatur tata letak foto sesuai keinginan.

Snapfish

Aplikasi ini juga masih sama dengan Printastic dan lainnya. Namun dalam aplikasi ini anda tidak hanya mencetak di atas kertas tetapi juga mencetak di atas panel, kanvas, mug, atau bahkan kartu.

Canon Easy-PhotoPrint

Canon yang merupakan salah satu produsen printer terbesar di dunia mengeluarkan aplikasi untuk mencetak foto bernama Canon Easy-PhotoPrint. Aplikasi ini gratis dan memungkinkan anda mencetak foto dari ponsel anda.

Apa Saja Rekomendasi Aplikasi cetak foto terbaik ?

CyMen

Jika anda menggunakan printer Epson, maka anda dapat menggunakan aplikasi CyPria. Ini adalah aplikasi yang dikeluarkan oleh Epson khusus untuk printer mereka. Ada 2 versi, versi gratis dan versi berbayar dengan harga 70-an ribu. Anda dapat mencetak foto, label CD, kartu indeks, dan sebagainya.

Picwing Print & Mail Photos

Picwing juga merupakan salah satu aplikasi cetak foto, yang mimin rekomendasikan. anda dapat mencetak foto anda sendiri, kemudian memproses siapa yang akan menerima hasil cetakan. Mungkin bukan hasil cetakan yang sebenarnya, tetapi semacam file pindaian yang akan dapat mengirimkan ke orang lain.

Shutterfly

Jika anda ingin mencetak kolase foto, aplikasi yang bisa anda gunakan adalah Shutterfly. Aplikasi ini memungkinkan anda untuk mencetak foto dari iPhone atau Android anda dalam bentuk kolase atau jika anda suka, dalam bentuk kartu ulang tahun dan kartu ucapan. Intinya, anda bisa mendesainnya terlebih dahulu sebelum mencetak.

Print Studio

Punya foto IG yang ingin anda cetak? anda bisa menggunakan aplikasi yang satu ini. paspor online ini dapat membantu anda mencetak foto favorit anda. anda dapat mencetak dalam kualitas tinggi, membingkainya, dan mendesain sesuka anda.

PrinterOn

Bagi para fotografer traveler atau yang suka traveling, aplikasi ini sangat cocok. anda dapat mencetak foto dari mana saja. Bahkan tidak hanya mencetak foto, tetapi juga mencetak dokumen penting. Salah satu fitur yang menarik dalam aplikasi ini adalah kita dapat menemukan tempat terdekat yang memiliki printer.

Terbaik PostalPix

PostalPix lebih mirip layanan cetak foto online. Jadi yang harus anda lakukan adalah mengunduh aplikasi, lalu menyimpan foto yang ingin anda cetak, dan Postalpix akan mencetak gambar dan mengirimkannya kepada anda. pada situs web resmi, pengiriman akan berlaku antara 24-48 jam. Tapi sepertinya untuk Indonesia agak sulit mendapatkan jaminan itu.