Blog Motor Iwan Banaran

Blog Motor Iwan Banaran Review &  Pendapat

Wartakota123.com – Blog Motor Iwan banaran. Saat ini semakin banyak orang-orang terutama warga negara Indonesia yang mulai membuat blog. Ada yang buat blog untuk menuliskan curhatan, ada juga yang ingin berbagi, ada juga yang memiliki tujuan lainnya.

Karena dengan membuat blog kita bisa berbagi satu sama lain dan tulisan yang kita posting pada blog bisa kita share dan mendapatkan banyak pembaca. Tidak hanya itu, ada banyak sekali keuntungan yang bisa kita dapatkan.

Salah satu blog yang hingga saat ini masih ada dan masih eksis yakni blog nya mas Iwan Banaran. Blog ini mengulas mengenai dunia otomotif terutama untuk motor.

Banyak sekali artikel-artikel yang mengulas mengenai sepeda motor. Ketika ada merek atau jenis keluaran baru dari brand tertentu, blog ini menjadi salah satu blog yang akan mengulas duluan.

Hingga saat ini sudah banyak sekali pembaca yang membaca blog nya mas Iwan. Terutama pada pecinta motor yang selalu mencari informasi terupdate mengenai dunia motor.

Nah, ngomong-ngomong mengenai blognya mas Iwan, sebenarnya apa sih kelebihan dan juga kekurangan yang ada pada blog mas Iwan ini. Dan kok masih banyak juga peminatnya yang ingin membaca.

Untuk jawabannya, simak review singkat blog motor milik mas Iwan Banaran berikut ini:

Review Blog Motor Iwan Banaran

Jadi pada kesempatan ini saya akan sedikit mengulas blog nya mas Iwan. Tapi ulasan ini sekedar pendapat pribadi saja. Anda bisa setuju dan bisa tidak setuju. karena pendapat orang itu pasti berbeda-beda.

Untuk alamat blognya mas Iwan ada pada https://www.iwanbanaran.com/ yang hingga saat ini masih bertahan dan masih aktif sekali membuat artikel.

Baca Juga :  Cara menjadi penulis lepas dan mendapatkan orderan

Oke berikut ini ulasan singkat blog mas Iwan

1.Tampilan blog

Untuk yang pertama saya ulas yakni tampilan blognya. Untuk tampilan blog menurut saya sudah bagus dan sudah mencirikhaskan jika blog tersebut membahas seputar dunia motor.

Tetapi masih ada kekurangan yang perlu perbaikan, mulai dari tampilan yang bisa saya bilang kurang user frindly dan untuk membaca lama-lama kurang nyaman.

Sehingga kedepannya bisa jika ingin membetulkan untuk tampilannya, agar pembaca itu nyaman, dan betah berlama-lama untuk membaca artikelnya.

2. Artikel

Yang kedua yakni untuk masalah artikel. Saya lihat-lihat dulu artikelnya memang masih kurang informatif, dan masih banyak poin-poin yang kurang.

Tetapi untuk artikel-artikel yang baru ini saya lihat sudah banyak sekali informasi yang tersampaikan, pembahasan jelas, dan tidak kalah menariknya hampir setiap hari update artikel.

3. Gambar

Untuk dari segi gambar yang digunakan untuk blog Iwan banaran menurut saya sudah sangat pas dan juga sudah mencerminkan blog-blog motor. Jadi memang sudah memiliki ciri khasnya masing-masing.

Kesimpulan dan Penutup

Cukup seru bukan ulasan yang saya buat. Karena memang pada dasarnya blog nya mas Iwan ini banyak sekali manfaatnya. Terutama untuk kalangan orang-orang yang menyukai sepeda motor.

Hingga saat ini masih banyak sekali blog-blog pribadi yang juga menarik seperti blog nya mas Iwan ini. Jadi untuk itu silahkan baca-baca ulasan lainnya. Barang kali ada yang Anda sukai.

Tapi tunggu dulu, apakah Anda tidak tertarik juga ingin membuat blog pribadi seperti mas Iwan setelah membaca artikel ini? Jadi penasaran saya.

Tolong kasih tau saya apakah Anda ingin dan mempunyai niat untuk membuat blog pribadi atau tidak pada kolom komentar. Biar mimin tau juga hehe.

Baca Juga :  Cara melihat penghasilan blog di Google Adsense

Mungkin itu saja pembahasan pada artikel kali ini, semoga dengan review singkat blognya mas Iwan bisa menjadikan ladang kebaikan bagi saya maupun Anda.

Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *