Akun Demo Trading Saham

Daftar Akun Demo Trading Saham Terbaik di Android

WartaKota123 – Aplikasi demo untuk trading saham mungkin bisa menjadi solusi tepat bagi Anda yang ingin mendapatkan profit dalam waktu singkat. Namun anda harus memperhatikan resiko ketika trading agar tidak rugi banyak. Cek daftar aplikasi untuk membuat akun demo trading saham terbaik di HP Android.

Belajarlah sebanyak mungkin mulai dari bertanya ke teman maupun ke forum seputar trading saham. Sebagai tempat pembelajaran, gunakan akun demo untuk melatih anda selama trading dengan benar dan profit.

Akun Demo Trading Saham

Untuk meminimalisir resiko kerugian yang mungkin muncul. Banyak trader pemula juga memilih menggunakan aplikasi simulasi trading saham untuk belajar.

Adalah daftar aplikasi yang menyediakan akun demo trading saham di HP Android :

1. Akun Demo Trading Saham dengan Stockbit

Broker dari Stockbit menyediakan aplikasi simulasi perdagangan saham terbaik untuk Android. Anda bisa memainkan simulasi jual beli saham secara real time namun anda juga bisa trading dengan nyata bukan akun demo.

Stockbit sangat cocok untuk anda yang ingin mencoba bermain saham karena ada banyak pilihan perusahaan publik yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Anda bisa mencoba jual beli saham BEI dengan cara membeli saham-saham unggulan seperti PT Bank Central Asia Tbk (BBCA), PT Bank Mandiri Tbk (BMRI), PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR), dan masih banyak lagi.

2. Stock Trainer

Aplikasi simulasi perdagangan saham Android selanjutnya adalah Stock Trainer: Virtual Trading (pasar saham), yang menggunakan pasar nyata untuk membantu pemula memahami situasi sebenarnya.

Baca Juga :  4 Cara Trading Emas Online Modal Kecil

Layar UI aplikasi ini juga sangat menarik, seolah-olah Anda benar-benar berdagang saham.

3. StockMarketSim

Berikutnya adalah aplikasi belajar saham StockMarketSim. Tenang saja, aplikasi ini tidak kalah bagusnya dengan dua aplikasi sebelumnya karena menawarkan beberapa fitur hebat yang bisa kamu coba.

Kelebihannya pakai aplikasi ini jika dibandingkan dengan Stockbit dan Stock Trainer adalah Anda dapat memilih setoran awal, mulai dari Rp 10 miliar hingga triliun.

Di sini, tidak hanya saham perusahaan publik Indonesia yang tersedia, tetapi juga saham asing. Anda juga dapat memantau pergerakan saham virtual yang dibeli secara real time.

4. Simulator Saham

Aplikasi simulator trading saham terbaik selanjutnya adalah Stock Simulator yang memiliki kepercayaan karena rating yang bagus di Play Store.

Menawarkan antarmuka pengguna yang sederhana, aplikasi ini sangat cocok untuk pemula karena sangat mudah dipahami.

6. Trader Trainer

Anda juga bisa pakai aplikasi Trader Trainer untuk menggunakan akun demo dalam trading. Trader Trainer ini memberikan pengalaman kepada Anda untuk trading saham dengan cara yang lebih menarik seperti sedang bermain game.

Untuk memulainya, Anda akan diberikan portofolio virtual dengan nominal dana US$25. Tugas selanjutnya adalah bagaimana menjaga nilai portofolio Anda terus meningkat.

7. Invstr

Manfaatkan saham Invstr untuk menggunakan akun trading saham yang mana ini adalah salah satu opsi terbaik untuk membantu investor pemula belajar berinvestasi. Invstr sangat cocok untuk Anda yang ingin trading di pasar saham luar negeri.

Dalam aplikasi ini Anda diberikan dana awal sebesar $ 1 juta. Invstr menyediakan lebih dari 1.000 penerbit. Namun sayang, pergerakan saham tidak real time.

8. Akun Demo Trading Saham Terakhir dengan Best Brokers: Stock Simulator

Terakhir, ada aplikasi Best Broker : Stock Simulator untuk mempelajari cara bermain. Anda dapat memulai simulasi perdagangan saham dengan dana awal sebesar US$25.000 yang ditawarkan secara gratis.

Baca Juga :  Apa itu Leverage dalam Trading Forex dan Jenisnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *