aplikasi musik terbaik

Aplikasi musik terbaik dengan tampilan keren

Wartakota123.com – Apa yang membedakan smartphone dari ponsel biasa adalah bahwa pilihan yang ia tawarkan hampir tidak terbatas. Tidak hanya sebagai alat komunikasi, HP juga sebagai pemutar musik. Smartphone juga menyediakan banyak pilihan aplikasi musik terbaik.

Ini bukan lagi waktunya bagi anda untuk menyimpan file lagu dalam ponsel dan kemudian memutarnya. Smartphone Android terpopuler memiliki banyak aplikasi pemutar musik yang asyik. Berikut kami bagikan beberapa aplikasi pemutar musik terbaik bagi pengguna Android.

Apa Saja Aplikasi Musik Terbaik dengan Tampilan Keren?

Phonograph

Aplikasi Phonograph dapat menjadi aplikasi pemutar musik pilihan. Phonograph tampil dengan design dan interface yang sangat halus. Dalam aplikasi ini, anda juga dapat mengubah warna primer dan warna aksen sesuai keinginan anda, sehingga anda dapat membuat aplikasi pemutar musik terbaik di Android sesuai dengan cita-cita dan karakter anda.

Pulsar Music Player

Pulsar Music Player tampil berdasarkan Material Design. Aplikasi ini memungkinkan anda menelusuri musik berdasarkan folder, album, genre, atau bahkan artis yang tersedia. Selain itu, aplikasi pemutar musik ini juga menyediakan beberapa fitur menarik lainnya, antara lain dukungan langsung last.fm, download otomatis artwork, berbagai tema, dan smart playlist.

Shuttle Music Player

Mungkin aplikasi ini akan menjadi aplikasi pemutar musik terbaik Android. Pasalnya, Shuttle Music Player memiliki beragam fitur menarik. Seperti menyediakan equalizer 6-band untuk meningkatkan kualitas bass, playback gapless agar pemutar musik tidak berhenti saat mengganti lagu. Dukungan last.fm, dan yang paling pasti sleep timer.

Baca Juga :  Aplikasi Keyboard Android Terbaru Update 2021

Musixmatch

Musixmatch menjadi aplikasi musik terbaik pada tahun 2015. Selain mendengarkan musik, anda juga dapat melihat lirik lagunya. Musixmatch juga tersinkronisasi dengan aplikasi streaming musik lainnya seperti Spotify, Play Music dan lain sebagainya. Saat ingin melihat liriknya, tapi lupa judulnya, mudah saja kalian mengetik sebagian liriknya.

Jetaudio Music Player + EQ

JetAudio Music Player + EQ adalah pemutar musik gratis yang memiliki fitur equalizer hingga 10 band, yang memungkinkan anda untuk mencampur berbagai efek suara. Aplikasi ini juga mendukung plugin AM3D Audio Enchancer, Bongiovi.

Playerpro Music Player

PlayerPro Music Player mengkategorikan musik dari album, artis, komposer, genre, lagu, playlist hingga folder. Selain itu, anda juga dapat memutar video atau bahkan mencari video melalui aplikasi ini.

Ketika anda bosan melihat antarmuka anda, aplikasi pemutar musik Android terbaik ini memungkinkan anda untuk mengubahnya dengan menginstal salah satu Skin yang tersedia. Sayangnya, aplikasi ini hanya bisa dinikmati hingga 10 hari masa trial, selebihnya anda harus membayar Rp 55.000.

N7 Music Player

Pemutar musik untuk perangkat Android ini cukup intuitif untuk menelusuri musik. Aplikasi pemutar musik bernama n7player Music Player ini sangat cocok bagi anda yang tidak suka ribet, karena aplikas ini dalam tampilan yang user friendly.

Anda dapat membuat preset equalizer kustom anda sendiri, sehingga anda juga dapat berkreasi seperti seorang profesional. n7player juga terhubung ke ToasterCast, yang memungkinkan anda mendengarkan musik favorit di perangkat eksternal melalui Chromecast, AirPlay, dan DLNA.

Rocket Player

Rocket Player juga merupakan salah satu aplikasi musik terbaik Android yang paling mengesankan. anda akan memiliki lebih dari tiga puluh tema berbeda. Selain tidak mau kalah dengan yang lainnya, Rocket Player juga menyediakan sleep timer, dukungan pemutaran video, dukungan scrobbling, opsi Batch untuk memilih beberapa lagu sekaligus, dan tampilan lirik.

Baca Juga :  cara upload aplikasi ke playstore dengan mudah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *