Aplikasi Kompres Foto Terbaik

Aplikasi Kompres Foto Terbaik Rekomendasi buat kamu

Aplikasi Kompres Foto Terbaik Rekomendasi buat kamu

Wartakota123.com – Pada era modern ini, banyak hal yang bisa tersederhanakan. Salah satunya dalam hal mengecilkan ukuran foto dengan menggunakan aplikasi kompres foto terbaik. anda bisa mengompres dengan sangat mudah, praktis dan cepat karena aplikasi ini bisa anda install di smartphone.

Mereka yang bekerja di bidang desain grafis mungkin cukup familiar dengan sejumlah aplikasi kompresi foto. Aplikasi menarik ini memungkinkan anda untuk memperkecil ukuran foto dengan mudah tanpa mempengaruhi kualitas atau kualitas foto. Sehingga foto hasil kompresi tetap terlihat jernih dan tajam. Berikut daftar aplikasi kompresi foto terbaik untuk Android.

Aplikasi Kompres Foto Terbaik 2021

Reduce Photo Size

Aplikasi kompres foto ini sangat user friendly dan cocok untuk ponsel kelas bawah. Meski hanya memakan memori sekitar 1,8 MB. Untuk urusan kualitas, Reduce Photo Size tidak kalah bagusnya dengan aplikasi kompres foto sebelumnya. anda dapat terus melakukan hobi kompresi foto tanpa khawatir kehabisan memori smartphone.

QReduce Lite

QReduce Lite hanya untuk memenuhi kebutuhan mengompresi foto. Jika anda mencari aplikasi yang dapat mengubah ukuran atau memotong foto, sebaiknya jangan unduh aplikasi ini. Kelebihan lain pada apk kompres foto online ini adalah multi kompres.

anda dapat mengompres lebih dari satu foto secara bersamaan. Kualitas kompresi foto QReduce Lite cukup jernih dan bagus. Anda dapat memilih dan mengatur tingkat kualitas atau kejelasan foto sesuai kebutuhan.

Photo Compress 2.0

Aplikasi ini dapat digunakan untuk mengecilkan ukuran foto yang besar menjadi lebih ringan namun tetap menjaga kualitasnya. Jadi pengguna tidak perlu khawatir foto yang sudah dikompres hasilnya akan terlihat jelek. Photo Compress 2.0 juga ada fitur pelengkap lainnya, seperti crop, resize, dan masih banyak lainnya.

Baca Juga :  cara upload aplikasi ke playstore dengan mudah

Aplikasi Kompres Foto Terbaik

Photo Compress & Resize

Aplikasi ini membutuhkan memori ringan untuk pemasangannya. Aplikasi populer ini dibuat oleh Lit Photo untuk mengakomodir kebutuhan kompresi foto global. Selain mengompresi foto tunggal, Photo Compress & Resize juga ada fitur multicompress. Dengan fitur ini, anda bisa memperkecil ukuran sejumlah foto dengan cepat dan tepat.

Fitur lain yang ada dalam Photo Compress & Resize antara lain cropping dan resize foto. Ada banyak keuntungan mengompresi foto, salah satunya adalah membatasi penggunaan memori ponsel. Tak heran jika kehadiran Photo & Picture Resizer sangat diapresiasi oleh para pengguna Android, terutama yang suka berfoto.

Compress Photo Puma

Jika anda prihatin dengan kuota data dan hanya tertarik untuk mengunduh aplikasi kompres foto yang dapat anda pakai secara offline, silakan unduh Kompres Foto Puma. Aplikasi yang Mobso Apss kembangkan ini dapat memampatkan berbagai ukuran foto dengan cepat dan mudah.

Sesuaikan dengan kebutuhan kompresi foto anda. Dengan sistem offline, anda dapat menjalankan Compress Photo Puma kapan pun anda membutuhkannya. Tidak lagi terikat kuota data internet bahkan Wi-Fi publik.

PicTools Batch

Selain untuk memenuhi kebutuhan desain grafis. Aplikasi kompresi foto juga untuk mereka yang perlu mengurangi foto untuk melamar pekerjaan atau tugas. Untuk mengompres foto melalui smartphone, silakan unduh PicTools Batch. Aplikasi ini menyediakan sejumlah resolusi foto yang bisa anda pilih sesuai selera.

Itulah beberapa aplikasi populer untuk mengompres foto tanpa mengurangi kualitas. Jika anda sering mengedit foto untuk keperluan kerja, ada baiknya anda mendownload salah satu dari beberapa aplikasi kompres foto Android tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *