Aplikasi Penyimpanan File Online

Aplikasi Penyimpan File Online Terbaik

Aplikasi Penyimpan File Online Terbaik memang sangat bermanfaat saat perangkat yang kalian gunakan kapasitasnya terbatas dan tidak bisa menampung banyak file di dalamnya.

Bagi konsumen Android, adanya aplikasi ini dapat menolong mengamankan data- data berarti tanpa harus terhapus secara tidak sengaja.

Tidak hanya itu, dengan adanya aplikasi ini, pemilik HP akan merasa terbantu untuk memudahkan kinerja HP dengan banyaknya file berarti di dalamnya yang menghabiskan banyak ruang pada smartphone itu.

Hal itu nyatanya jadi hambatan tersendiri untuk konsumennya, mungkin dapat saja memakai memori eksternal, tapi hal itu kurang membantu dan efektif digunakan.

Nah, buat mengatasi hal itu kami akan memberikan solusi buat konsumen yang mempunyai HP dengan kapasitas memori yang kecil. Yakni dengan menyimpannya ke aplikasi dan web penyimpanan file yang aman.

 

Daftar Aplikasi Penyimpan File Terbaik:

1. Google Drive

 

Siapa sih yang tidak mengenal aplikasi yang satu ini? Ya, aplikasi milik Google ini merupakan salah satu alat penyimpanan informasi online yang bisa diandalkan.

Memiliki jumlah pengguna dari 1 juta membuktikan kalau aplikasi ini mempunyai keahlian yang canggih untuk menaruh data yang telah di backup penggunanya.

Pada aplikasi ini kalian dapat menggunakan berbagai file penting, mulai dari foto, video, dokumen, dan file lainnya.

Tak hanya itu, pada aplikasi ini kalian juga dapat mengundang orang lain untuk melihat file yang kalian unggah. Sebagian smartphone telah menjadikan apk ini sebagai aplikasi bawaan.

2. Dropbox

 

Aplikasi penyimpan file kedua terdapat Dropbox, tidak kalah terkenal dengan aplikasi awal, Dropbox juga mempunyai keahlian untuk menaruh file dalam jumlah besar hingga 15 GB.

Bisa jadi untuk sebagian konsumen sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini, sebab apk ini umumnya dipakai sebagai tempat untuk menaruh hasil unduhan atau unggahan file dari internet.

Tidak hanya itu, aplikasi ini dapat kalian gunakan melalui desktop dan mobile. Jadi lumayan cocok untuk menaruh file apapun.

3. OneDrive

 

OneDrive merupakan salah satu program penyimpanan terbaik yang lumayan terkenal di berbagai kalangan.

Dengan aplikasi ini penggunanya dapat menaruh informasi untuk seluruh file individu dalam bentuk apapun dengan mudah.

Aplikasi yang dikembakan oleh develover Microsoft Corporaion ini juga menyediakan fitur PIN, dimana kalian dapat menerapkannya pada satu hingga semua file di dalamnya.

Dengan begitu, seluruh file yang kalian simpan pada OneDrive akan terpelihara dengan aman.

4. ES File Explorer File Manager

Pada jajaran keempat ada aplikasi penyimpan file ES File Explorer File Manager.

Aplikasi ini mempunyai cloud storage yang dapat kalian maanfaatkan buat menaruh file dan data penting ke dalamnya.

Tidak cuma itu, aplikasi ini juga mempunyai guna lain yang sangat berperan penting untuk konsumen Android, yaitu Task killer yang bekerja untuk membenarkan aplikasi yang lagi berjalan lancar.

Dengan lebih dari 500 juta pengguna di seluruh dunia, ES File Explorer( Manajer File) membantu mengelola ponsel dan file Android Kamu secara efisien dan efektif serta memberi file tanpa biaya informasi.

5. My Cloud

Saran apk penyimpanan terakhir yang dapat kalian coba ada MyCloud. Dengan memakai aplikasi ini kalian dapat melakukan Auto Backup dengan mudah serta cepat tanpa menghabiskan kuota internet yang banyak.

Menariknya, My Cloud dilengkapi dengan notifikasi otomatis untuk mengingatkan anda membackup data ataupun file saat mengaksesnya.

 

Penutup

Saat ini memang kita sedang mengalami situasi segalanya harus virtual. Apalagi bisnis dokumen maupun hal lain juga secara online. Aplikasi penyimpan online sangat berarti, gratis sekalipun. Sebagian saran aplikasi untuk menyimpan file secara online yang sudah kami uraikan, mudah- mudahan bermanfaat Terima kasih