Aplikasi Pembuat Film Pendek di Android

Aplikasi Edit Video Pendek di Android Terbaik

Aplikasi Edit Video-Merekam video mempunyai tujuan untuk mendokumentasikan momen- momen berharga dalam kehidupan dan berikan keceriaan dan kebahagiaan bersama dengan kawan serta keluarga.

Saat ini ini, merekam video jadi lebih gampang untuk dicoba berkat adanya fitur ponsel pintar yang sudah dilengkapi dengan fasilitas kamera berkualitas tinggi. Biasanya video yang didapat oleh kamera handphone cerdas memiliki kualitas yang tidak kalah dengan video yang diperoleh oleh kamera digital.

Namun kendati demikian, sering- kali dibutuhkan beberapa cara editing agar video itu terlihat lebih baik dan lebih memuaskan. Untuk melaksanakan proses penyuntingan video, diperlukan sesuatu program atau aplikasi istimewa untuk edit video. Aplikasi edit video android ini akan mampu menolong kamu dalam melaksanakan metode editing video langsung dari ponsel pintar android kamu.

Berikut ini adalah 5 aplikasi edit video android terbaik yang sudah berhasil kita rangkum:

 

1. VideoTrim

 

Daftar aplikasi edit video android terbaik yang pertama ialah VidTrim– Video Editor. Aplikasi ciptaan Goseet ini menawarkan berbagai macam fitur yang di antara lain merupakan video trimming, video conversion, frame grabbing, dan beberapa fitur menarik yang lain.

Jika kalian sering unggah video ciptaan kamu ke sosial media atau YouTube, maka mengenakan aplikasi ini merupakan pilihan yang pas.

Hal ini sebab VidTrim sudah dibekali dengan fasilitas transcoder yang membolehkan kalian untuk dapat mengganti resolusi video kamu dan membuatnya berukuran lebih kecil alhasil dapat mempercepat waktu upload yang kalian jalani. Kalian juga bisa membagikan video kalian pada sahabat kalian lewat e- mail, YouTube, ataupun sosial media dengan cara langsung dari dalam aplikasi ini.

Baca Juga :  Aplikasi Edit Video YouTube Terbaik bagi Pemula

 

2. AndroVid

 

Aplikasi Edit Video android terbaik yang berikutnya merupakan AndroVid– Video Editor. Aplikasi yang dibesut oleh Zeoxy ini memiliki banyak fitur editing film yang akan mempermudah kamu dalam membuat film berkualitas, semacam trimming, splitting, merging, dan transcoding. Aplikasi ini pula mengijinkan kalian untuk bisa tingkatkan teks, lagu, apalagi efek ke dalam film yang kamu edit.

Salah satu keunggulan yang dimiliki AndroVid– Video Editor adalah sudah tersedianya banyak efek yang dapat kalian maanfaatkan sesuai keinginan, semacam fade in, swapping, serta mempercepat maupun memperlambat atau slowmotion mode pada film kalian. Jadi, seluruh hal yang kamu butuhkan dalam hal editing film sudah terdapat dalam aplikasi ini.

 

3. KineMaster– Pro Video Editor

 

KineMaster– Pro Film Editor merupakan salah satu Aplikasi Edit Video android terbaik yang dibuat oleh NexStreaming Corp.

Aplikasi ini memiliki beberapa fitur yang kalian butuhkan untuk memperbaiki film langsung dari ponsel pintar kalian, mulai dari warna, kecerahan, saturasi, hingga ke efek 3D. KineMaster juga telah menyediakan banyak tema, efek, dan musik latar belakang yang bisa kalian seleksi sesuai kemauan.

Tidak hanya itu, aplikasi video editor ini telah mengenakan sistem drag n drop yang membuat kamu bisa mengimpor bermacam file media dengan sangat mudah. Aplikasi KineMaster dapat berjalan pada ponsel pintar dengan sistem operasi android 4. 1. 2 Jelly Bean ke atas.

Tetapi supaya kalian bisa mendapatkan pengalaman dan performa editing yang terbaik, dianjurkan buat mengenakan sistem operasi android versi terbaru.

 

4. Magisto Video Editor& Maker

 

Dengan memakai Magisto Video Editor& Maker, kamu bisa menggabungkan foto serta lagu yang kamu punya jadi suatu film ataupun film yang luar biasa.

Baca Juga :  Aplikasi Edit Video YouTube Terbaik bagi Pemula

Aplikasi yang dikembangkan oleh Magisto ini secara otomatis bisa menata dan meningkatkan efek ke dalam video kamu.

Tidak hanya itu, video yang dihasilkannya juga terkategori sangat inovatif. Kamu pun bisa membagikan video kamu secara langsung ke komunitas di sosial media.

Fitur- fitur tambahan yang dipunyai aplikasi edit video android terbaik ini adalah efek dan filter, sistem pengenalan wajah, pemantapan video otomatis, transisi, dan masih banyak lagi yang lain. Magisto Video Editor& Maker merupakan pilihan yang terbaik saat kalian menginginkan aplikasi video editing profesional.

 

5. VivaVideo

 

Di deretan terakhir aplikasi edit video android terbaik kali ini merupakan VivaVideo. Jika seluruh aplikasi yang telah disebutkan di atas cuma mempunyai keahlian sebagai aplikasi edit video saja, maka berlainan dengan aplikasi yang satu ini. VivaVideo merupakan aplikasi yang menggabungkan antara aplikasi video kamera dan aplikasi video editing menjadi satu. Untuk sarana video kameranya sendiri telah dibekali fitur capture modes dengan pilihan seperti basic, selfie, slow motion, fast motion, music video, collage, dan FX.

Sedangkan beberapa fitur video editing yang dipunyai oleh VivaVideo di antara lain adalah photo slideshow maker, video collage maker yang lumayan istimewa, serta video editor yang amat powerful. Tidak hanya itu, aplikasi besutan QuVideo Inc. ini mempunyai lebih dari 200 spesial efek, stiker animasi, tema, filter, teks, dan peralihan.

Tidak ada batas di dalam memakai aplikasi ini, kamu dapat melaksanakan editing video sesuka hati sesuai kebutuhan dan keinginan.

 

Penutup

Demikian deretan 5 aplikasi Edit Video android terbaik yang bisa kamu maanfaatkan untuk meng edit video pada ponsel pintar android kesayangan kalian. Mudah- mudahan Bermanfaat

Baca Juga :  Aplikasi Edit Video YouTube Terbaik bagi Pemula