Aplikasi Email Terbaik yang Mudah

Aplikasi Email Terbaik yang Mudah dioperasikan

Aplikasi Email Terbaik yang Mudah-Email, atau surel, sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok konsumen pada era digital. Melalui postingan ini, saya ingin membahas beberapa aplikasi email terbaik untuk handphone Android, yang bisa mengoptimalkan produktivitas per- email- an pengguna.

Fungsi penting email tidak lain adalah untuk kebutuhan komunikasi. Konsumen bisa bertamu siapa saja lewat email. Tidak hanya itu, email, pada hampir semua kasus, juga diperlukan ketika ingin mendaftar pada suatu layanan atau platform media sosial.

Mengingat kegunaannya yang sangat berarti, hampir semua pabrikan ponsel sudah menginstal aplikasi email bawaan, walaupun fitur yang ditawarkan kurang lengkap dan belum bisa memenuhi kebutuhan konsumen. Beberapa aplikasi pada daftar berikut, tidak hanya menawarkan fitur yang lengkap, juga menyediakan antarmuka yang elegan dan mudah digunakan.

Berikut daftarnya:

1. Gmail

 

Gmail merupakan salah satu aplikasi email terbaik serta pula amat padat. Perihal itu disebabkan telah terdapat jutaan pengguna platform ini yang tersebar di berbagai negara. Aplikasi ini umumnya akan langsung terpasang saat kalian membeli HP karena Gmail ialah apliksi yang dikembangkan oleh Google. Gmail memang sudah menjadi favorit bagi para penggunanya terutama pebisnis sebab mempunyai tampilan yang sederhana, material design dan sangat gampang digunakan.

Tidak hanya itu, gmail juga sudah menyediakan banyak fitur terbaik mulai dari untuk menunda email, menjadwalkan email, membuat filter dan label, mengirimkan email yang kadaluwarsa dan banyak lagi. Apalagi gmail ini sudah menyediakan penyimpanan sebesar 15 GB yang bisa digunakan secara gratis.

2. Yahoo Mail

 

Jika sebelumnya dikembangkan oleh Google, maka aplikasi email yang satu ini merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Yahoo. Yahoo Mail sudah menyediakan penyimpanan gratis sebesar1 TB buat para penggunanya. Aplikasi ini akan memudahkan kalian untuk menciptakan setiap foto, video maupun dokumen yang pernah kalian kirim atau terima melalui email.

Dengan aplikasi ini, kalian dapat membuat hingga 500 alamat untuk sekali gunakan yang terhubung dengan alamat email utamanya namun tidak mengandung nama atau informasi individu milikmu. Hal ini tentu saja sangat bermanfaat apabila kalian sering mendaftar untuk akun website dan tidak ingin kontak masuk regulermu dispam maupun dikirim email yang tidak bermanfaat.

3. Zoho Mail

 

Aplikasi email yang satu ini sangat cocok untuk kalian yang mau login dengan 2 akun secara bersamaan tanpa ribet. Zoho Mail dapat membantu kalian untuk mengkses dan mengatur dan mengontrol 2 email sekaligus di waktu berbarengan. Apalagi ada juga fasilitas Work Offline di mana kalian bisa mengirimkan email walaupun tidak memiliki koneksi internet. Saat kalian online, maka email kalian akan secara otomatis terkirim.

4. Mail  com

 

Mail. com telah mempunyai lebih dari 41. 000 konsumen yang mendowloadnya. Aplikasi ini tentu dipakai untuk mempermudah seluruh kegiatan. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga mencocokkan TLS dan SSL. Fungsinya yaitu untuk mencegah email yang terdapat di dalam inbox ataupun lainnya dari serangan virus. Jadi, kalian tidak perlu khawatir jika akunmu terkena hack.

5. Microsoft Outlook

 

Seperti namanya, aplikasi email yang satu ini dibesarkan oleh Microsoft yang merupakan perusahaan kelas dunia dengan windows terkenalnya. Tidak jauh berbeda dengan Google dan Yahoo, dengan aplikasi Microsoft Outlook ini akan menolong kalian untuk mengirim atau menerima pesan elektronik melalui HP. Bahkan aplikasi ini juga mudah terhubung dengan email kalian lainnya. selain itu, kalian juga dapat mensetting kalender untuk pengingat jadwal, loh.

6. Fastmail

 

Dalam hal menjaga dan mencegah pribadi email kalian merupakan keunggulan penting dari aplikasi Fastmail. Aplikasi ini telah menyediakan berbagai fitur yang dapat memudahkan kalian dalam menggunakannya. Dengan Fastmail, kalian dapat membuat kunci atau lock yang berupa pin untuk email kalian. Selain itu, kalian tidak hanya bisa saling bertukar email saja tapi kalian pula bisa mengatur segala jadwal kegiatanmu.

7. GMX Mail

 

GMX Mail merupakan aplikasi email terbaik yang sanggup menolong kalian dalam mempermudah bertukar pesan secara elektronik lewat HP. Apabila kalian tidak mempunyai akun, kalian tidak perlu khawatir sebab GMX Mail ini sudah sediakan fitur yang dapat mensupport tujuan email lainnya seperti Gmail, Yahoo Mail, Outlook dan serupanya. Tidak hanya itu, kalian juga tidak butuh takut jika mendownload aplikasi ini akan cepat lowbat. Malah aplikasi GMX ini ramah terhadap pemakaian baterai HP.

 

 

 

Penutup

Postingan ini merupakan kompilasi dari beberapa aplikasi email terbaik buat Android, dipilih berdasarkan ketersediaan, fitur, dan kompatibilitasnya. Konsumen bisa memilih salah satu yang cocok dengan keinginan. Mudah- mudahan Bermanfaat