Aplikasi Wajib Install buat Android

Aplikasi Wajib Install buat Android yang Sudah Di- Root

Aplikasi Wajib Install buat Android yang Sudah Di- Root – Mempunyai aplikasi- aplikasi menarik dari Android memanglah sesuatu kebanggaan tersendiri karena merasa bahwa apa yang diperlukan sudah ada. Akan tetapi, janganlah senang dulu dengan aplikasi android yang Kamu miliki bila Kamu belum melakukan root.

Ponsel pintar Android dirasa perlu untuk melakukan root, sebab dengan melakukan root Kamu bisa melakukan Backup, Restore, Link, Overlock, Underlock, Custom ROM, Kill Ads, Patch, Calibrate, Freeze, serta lain- lain. Tidak perlu takut, sebab kami akan membagikan informasi selengkap- lengkapnya tentang Aplikasi Wajib setelah root yang dapat Kamu miliki melalui market resmi Google Play atau di luar Google Play, agar lebih maksimal saat Kamu menggunakannya.

Untuk itu mari kita simak ulasan di bawah ini:

1. SuperSU

 

Aplikasi ini umumnya sudah terinstal otomatis ketika kalian selesai me- rooting device kalian, Aplikasi yang terdiri dari 2 bagian, yaitu Superuser. apk dan Binary Su ini mengatur apakah aplikasi pada perangkat yang sudah di- root mempunyai akses ke sistem sebagai superuser. Karena, aplikasi yang diberikan superuser mempunyai izin tertinggi untuk bisa memodifikasi hampir seluruh bagian dari sistem. Aplikasi ini pada awal mulanya ditulis oleh Zinx, dan pengembang ChainsDD mengambilnya dan membuatnya jadi lebih baik.

2. AdAway

 

Aplikasi aksi ini sesuai untuk Kamu yang tidak ingin susah- susah mengeluarkan uang untuk mendownload aplikasi berbayar. Sebab aplikasi ini dapat Kamu miliki secara cuma- cuma alias GRATIS! Dalam pengdownloadan aplikasi gratis, tidak sedikit aplikasi yang memiliki iklan( ads) yang nyatanya sangat mengganggu sekali. Untuk itu, mempunyai aplikasi AdAway ini sangat dianjurkan untuk memblokir iklan- iklan yang tidak perlu tadi. Pada dasarnya, kemampuan AdAway ini tidak berbeda jauh dengan sistem Adblock pada browser Komputer. Say goodbye to Ads! bye Ads! hehe

3. ROM Toolbox Pro

 

Aplikasi berikutnya merupakan ROM Toolbox Pro. Aplikasi ini mmeiliki fitur yang komplit mulai dari Rom Management, memblokir iklan, memindahkan aplikasi ke kartu SD, sampai mengubah tipe huruf, dan masih banyak lagi, sehingga Kamu wajib memilikinya selaku pengguna setia Android yang sudah di- root.

4. System Tuner

 

Aplikasi ini bisa memantau dan merekam seluruh aktivitas, back up, dan mengembalikan aplikasi, menampilkan info CPU dan pengawasan memori, logcat pembaca, terminal emulator, widget dan pemberitahuan, semua ada di dalam satu aplikasi yang sangat optimal!

5. ROM Manager

 

Agar dapat menerima aplikasi pada ponsel yang telah di- root, maka Kamu perlu melakukan flasing ROM custom pada fitur Android Kamu. dengan aplikasi buatan Tim The ClockworkMod ROM Manager inilah Kamu dapat melakukan itu.

6. Better Battery Stats

 

Dalam penggunaan media elektronik yang mempunyai aktivitas tinggi dari si pengguna, utamanya smartphone Android, maka sangat diperlukan untuk mengontrol baterai. Dengan menggunakan aplikasi ini, kita dapat memantau baterai handphone lebih rinci dan kita bisa mengetahui kapan kita harus melaksanakan charge. Tidak cuma itu, masih banyak lagi aplikasi- aplikasi yang lain yang bisa Kamu dapatkan disini.

7. Â ZDBox

 

ZDbox merupakan aplikasi besutan ZDworks Co. Ltd. yang menyediakan kumpulan toolbox dengan interface yang sangat baik, berguna dan gampang dipakai. Dengan memakai aplikasi Android keren ini, kalian dapat mengatur perangkat Android kalian sendiri, seperti melakukan beberapa optimasi serta menyesuaikannya dengan kebutuhan kalian, melindungi privasi, memperpanjang mutu hidup baterai, dan memberikan widget yang lebih indah serta berguna. Keren kan nyatanya? Ini sesuai untuk Kamu pengguna Android yang ingin smartphone- nya lebih awet dan tidak gampang rusak.

Penutup

Nah, bagaimana teman? Telah lumayan nyata kan informasi hal aplikasi setelah root diatas. Mudah- mudahan saja ulasan tentang 7 aplikasi android yang harus Ada setelah di- root dapat membantu Kamu yang awal mulanya sedikit bingung dengan aplikasi apa saja sih yang harus diinstall buat Android Kamu, Mudah- mudahan Bermanfaat