Cara Kredit HP

Cara Kredit HP Melalui Beberapa Marketplace Terkenal

 

Cara Kredit HPKini dengan hadirnya berbagai inovasi di segala bidang usaha menjadi alternatif tersendiri bagi manusia dalam memenuhi kebutuhan. Salah satunya adalah adanya kemudahan dalam membeli barang secara kredit, contohnya kredit HP syarat cukup KTP tanpa DP. Kamu dapat dengan mudah memperoleh HP baru tanpa perlu merogoh kocek banyak. Bahkan jika kamu membutuhkan HP secara mendesak namun tidak memiliki uang tunai yang cukup, kredit HP atau ponsel pintar syarat cukup KTP dapat kamu gunakan.

HP atau ponsel pintar memang sudah menjadi barang elektronik yang saat ini wajib di miliki oleh setiap kalangan masyarakat khususnya di indonesia, produk ponsel pintar sangat laris di pasaran indonesia. Nah karena saking populernya ponsel pintar atau HP maka beberapa perusahaan akan mempermudah orang agar bisa mendapat HP atau ponsel pintar dengan gampang khususnya industri marketplace akan memberikan kemudahan bagi konsumen dalam memperoleh HP atau ponsel pintar salah satunya adalah dengan membolehkan konsumen melakukan kredit HP.

Kredit adalah membeli suatu barang namun di bayarkan secara cicilan atau membayar tidak secara langsung tunai atau cash namun di cicil melalui beberapa kali proses pembayaran, kredit juga memiliki syarat-syarat tertentu.

Berikut beberapa maketplace yang menawarkan sistem kredit buat pembelian HP nya.

1. Indodana

Indodana adalah aplikasi kredit HP tanpa ktp yang paling terkenal saat ini karena kemudahannya, aplikasi ini menawarkan potongan harga yang lumayan buat beberapa merk HP Yang ingin di kredit. Aplikasi ini sudah terdaftar di OJK dan resmi, berikut beberapa syarat kredit di indodana:

-Minimal berusia 21 th

-Memiliki pekerjaan tetap

-Syarat adminitrasi, ktp,npwp, dan rekening pribadi

-Proses paling cepat 2 hari saja

 

2. Kredivo

Aplikasi kredit Hp berikutnya adalah kredivo,tentunya syarat dan pengajuan kredit melalui aplikasi ini mudah dan gampang dan tidak perlu memerlukan DP. Berikut beberapa syarat pengajuan kredit Hp di Kredivo:

-Mempunyai KTP

-Area wajib JABODETABEK, dan kota kota besar lainnya

-Memiliki gaji minimal 3 juta

-Bunga rendah yaitu 2,95 persen

 

3. AkuLaku

Berikutnya yang menawarakn kredit dengan mudah adalah aplikasi akulaku, sebenarnya fokus aplikasi ini adalah pinjaman uang tunai tetapi juga menawarkan barang kredit seperti Hp. Nah buat syarat peminjaman di akulaku adalah Kamu cukup mendownload aplikasi Akulaku di smartphone, masukkan data, pilih produk, lalu dapatkan barang. Untuk membayar cicilan Akulaku, kamu dapat melakukan transfer bank atau membayarnya melalui Alfa Group dan Indomaret.

 

4. Home Credit

Aplikasi berikutnya yang bisa kalian manfaatkan untuk kredit HP adalah Home Credit, ia menyediakan fasilitas kredit online tanpa menggunakan kartu kredit sehingga memudahkan kalian memperoleh HP yang di inginkan. Home Credit bekerja sama dengan beberapa toko gadget ternama dan tentu saja ini menambah kepercayaan konsumen terhadap aplikasi home credit. Berikut syarat pengajuan di home credit:

-Memiliki KTP

-Berusia 21 Tahun

-WNI

-Mempunyai Penghasilan tetap

-Berdomisili di wilayah Layanan Home credit

 

5. Cicil

Cicil adalah aplikasi kredit online yang terbaik yang dapat digunakan oleh mahasiswa di Indonesia. Cicil menawarkan program kredit tanpa menggunakan kartu kredit yang bisa di manfaatkan oleh mahasiswa buat kredit HP dan juga bisa pinjam uang buat membayar kuliah lho. Berikut beberapa syarat kredit di aplikasi cicil:

-Mempunyai KTP

-Berusia 21 Tahun

-Seorang mahasiswa

-Tenor pinjaman 24 bulan

-Berpenghasilan tetap bagi yang bukan mahasiswa

 

Nah Demikianlah beberapa uraian sederhana dari kami mengenai Cara Kredit HP Melalui Beberapa Marketplace Terkenal, silahkan kalian bisa manfaatkan beberapa markteplace di atas buat mengajukan kredit HP impian kalian,tentunya dengan kaliann harus memenuhi beberapa syarat yang di ajukan yaaaa. Semoga Bermanfaat.