aplikasi video lucu

Mengapa Orang Suka Menggunakan Aplikasi Video Lucu?

Pernahkah Anda menonton konten Aplikasi video lucu atau platform lainnya? Ternyata fenomena akan konten lucu sedang mendunia dan digandrungi banyak orang di seluruh penjuru bumi.

Menonton video lucu mendatangkan berbagai manfaat untuk manusia, terutama untuk kesehatan mental. Mengapa banyak orang menggemari konten kreatif di berbagai media sosial? Berikut penjelasan lengkapnya.

Alasan Orang Menggunakan Aplikasi Video Lucu TikTok

Seiring bertambahnya pengguna platform entertainment seperti TikTok, membuat konten di dalamnya menjadi lebih bervariasi dan menarik. Bahkan setiap trend di dalamnya menjadi trend yang diikuti banyak kalangan usia.

Video Tiktok bisa menjadi viral di berbagai platform seperti Facebook, Twitter, Instagram, WhatsApp, bahkan dimuat ulang di Youtube. Hampir semua orang dunia memang menyukai konten yang bersifat hiburan.

TikTok sedang digandrungi terutama di kalangan muda-mudi. Saking populernya, para orang tua juga ikut memainkannya. Di Indonesia sendiri, pengguna TikTok sampai merambah ke kalangan influencer besar.

Banyak fitur lengkap yang menarik membuat TikTok sangat diminati, termasuk banyaknya efek edit untuk mempercantik video atau konten lainnya. Tidak sulit, mudah digunakan bagi pemula sekalipun.

Potensi untuk menjadi terkenal dan meraih banyak exposure salah satunya dengan menggunakan TikTok. Banyak influencer terkenal berawal dari TikTok, kemudian mereka membuat karya fenomenal di kehidupan nyata.

Banyak challenge menarik di TikTok diikuti orang di seluruh dunia. Sehingga yang bukan pengguna TikTok menjadi penasaran dan akhirnya mengikuti challenge tersebut. Setelah mencoba akhirnya ketagihan.

Menonton di Aplikasi Video Lucu Tidak Hanya Bikin Ketawa

Pernahkah Anda merasa sangat lelah dengan rutinitas harian setelah bekerja? Menonton video lucu bisa meredakan stress, tinggal luangkan sedikit waktu sebentar saja. Hal ini diklaim bisa meringankan beban pikiran.

Baca Juga :  Berikut 9 Aplikasi untuk Membuat Logo Terbaik 2021

Ternyata konten hiburan juga bisa menurunkan tekanan darah sehingga baik untuk kesehatan manusia. Aktivitas tertawa bisa menormalkan kembali tekanan darah yang sedang tinggi, menurunkan potensi terserang stroke.

Tertawa juga membantu meningkatkan produksi hormon endorfin, yang berfungsi untuk meningkatkan mood, meringankan tingkat stress, juga memicu efek anti penuaan dini. Cara ini efektif selain makan coklat.

Tertawa setelah melihat konten lucu adalah langkah menghindarkan diri dari berbagai macam penyakit. Bahkan diklaim bisa meningkatkan kekebalan tubuh juga, karena memperbanyak produksi sel darah putih.

Aplikasi Video Lucu Paling Populer

Membuat video menjadi menarik dan menggemaskan bukan menjadi masalah besar. Sekarang sudah banyak platform yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna untuk membuat kontennya sendiri. Bisa didownload dan dipasang melalui PlayStore.

  1. CocoFun

Aplikasi ini berfokus pada pemakaian sticker berbagai macam karakter imut dan menggemaskan. Tidak hanya berupa gambar, sticker disini juga bisa bergerak seperti sebuah gif. Kreasikan konten Anda sebebasnya disini.

  1. Face Changer Video

Face Changer Video merupakan sebuah software pengganti wajah pengguna menjadi stiker yang imut. Pengguna bisa memanfaatkan berbagai fitur lengkap di dalamnya untuk mengubah tampilan wajah mereka.

  1. MSQRD

MSQRD mengubah wajah user menjadi karakter hewan sesuai mimik muka. Tersedia banyak pilihan karakter hewan yang akan mewarnai hari Anda. Tinggal memilih animasi binatang sesuai keinginan.

  1. Kwai Go

Bagi para penyuka aktivitas voice over rasanya perlu mencoba aplikasi satu ini. Pengguna akan diminta melakukan ekspresi sesuai audio dalam video. Hanya melakukan dubbing dengan ekspresi tidaklah susah.

Untuk membuat video keren dan menarik, pengguna tidak harus mempunyai skill edit tingkat dewa. Mudah digunakan bagi para pemula sekalipun, adalah alasan mengapa orang menggunakan aplikasi video lucu seperti itu.

Baca Juga :  Aplikasi Video Suara Lucu Di Android Yang Gratis