Aplikasi Pinjaman Emas

5 Daftar Aplikasi Pinjaman Emas Yang Aman

Aplikasi Pinjaman Emas – Saat ini, Kalian tidak usah bingung jika ingin mempunyai emas. Karena, ada sebagian aplikasi pinjaman emas yang bisa dicoba. Untuk pinjaman ini, nasabah tidak diberatkan dengan persyaratan apapun. Sebaliknya pembayarannya dengan cara mencicil ataupun angsuran. Pinjaman emas online memang tidak sama dengan pinjaman offline. Kamu masih wajib datang ke kantor jika ingin meminjam. Tetapi di pinjaman emas online, Kamu hanya berbekal android dan internet saja. Kemudian pinjaman online sudah bisa dicoba.

 

Daftar Aplikasi Pinjaman Emas yang Aman

Sekalipun demikian, pinjaman emas online memiliki banyak resiko. Salah satunya Kamu akan terjebak penipuan dari jasa pinjol yang tidak jelas. Untuk itu, Kamu wajib memastikan jasa pinjaman emas memang legal dan sah OJK. Ini dilakukan untuk keamanan uang Kamu.

 

1. Danamas

Danamas ialah aplikasi branding yang bisa dipakai untuk meminjam emas. Aplikasi sendiri dirilis oleh PT Pasar Dana Pinjaman yang lumayan terkenal. Suatu perusahaan yang bernaung di bawah PT Sinarmas Financial Service. Di sini, pelanggan bisa meminjam dan menyicil emas dengan biaya angsuran yang ekonomis.

Danamas bisa jadi solusi untuk Kamu yang ingin investasi emas. Termasuk dapat dijadikan alat bantu investasi untuk usaha kecil ataupun menengah. Jangan takut, Danamas merupakan aplikasi legal serta perusahaannya sudah resmi.

 

2. Pegadaian Digital

Jika ingin memperoleh pinjaman berupa apapun, gunakan saja aplikasi Pegadaian Digital. Di aplikasi ini, nasabah tidak hanya memperoleh pinjaman uang namun juga emas. Sedangkan sistem pembayarannya dengan metode dicicil atau mengangsur. Jadi untuk yang ingin memiliki emas buat investasi, download saja aplikasi ini.

Tidak hanya melayani Mengangsur Emas, Pegadaian Digital juga mengeluarkan program Mengangsur Emas Arisan. Ini ialah layanan investasi spesial emas batangan. Jangan takut, biaya arisan emas cukup terjangkau dan durasi waktu tidak terlalu lama.

Luar biasanya lagi program berjalan sesuai perjanjian awal bukan ditentukan harga. Pegadaian Digital merupakan aplikasi yang diluncurkan oleh Pegadaian. Jadi, jika tidak ingin menggunakan aplikasi, nasabah bisa tiba ke kantor.

Kemudian sampaikan keinginan buat meminjam emas di situ. Jangan lupa bertanya gimana cara angsurannya dan berapa nominal angsuran.

 

3. Aplikasi Jembatan Emas

Sesuai dengan namanya, Aplikasi Jembatan Emas adalah aplikasi tempat meminjam emas. Sistem pembayarannya dengan metode dicicil ataupun mengangsur. Walaupun lumayan mudah, pastikan pelanggan melunasi pinjaman sebelum jatuh tempo. Jika tidak, pelanggan menunggak akan mendapatkan penalti dari perusahaan.

Aplikasi Jembatan Emas ialah aplikasi yang diatur perusahaan secara independen. Maksudnya, program ini benar- benar meminjamkan emas tangan pertama. Di sini, pelanggan tidak perlu menyetorkan identitas dan tidak terdapat barang jaminan. Untuk mengetahui keaslian nasabah, biasanya memakai deteksi wajah dan sidik jari.

Semua cara pinjaman dan pendanaan dicoba secara daring( online) dengan mengakses situs Jembatan Emas lewat pc ataupun HP.

Dan untuk Bentuk Penilaian Risiko Angsuran mencakup risiko- risiko angsuran baik dari sisi perusahaan peminjam maupun bisnis yang mendasari pinjaman( underlying transaction). Aplikasi Jembatan Emas juga berkomitmen untuk membagikan rasa nyaman pada para pemberi pinjaman dengan menyediakan sarana perlindungan dana untuk pokok pendanaan.

 

4. BPR Lestari

Aplikasi BPR kekal ialah aplikasi peminjam emas batangan yang populer. Di aplikasi BPR Lestari ini, pelanggan bisa mencicil emas dengan sistem yang sangat gampang. Tidak hanya itu, peminjaman emas akan dibebaskan dari biaya apapun termasuk admin. Untuk itu, silakan cari emas investasi lewat BPR kekal saja.

Akan tetapi, buat meminjam emas di BPR Lestari, terdapat syarat yang wajib dipenuhi. Salah satunya ialah, pelanggan wajib berumur minimal 21 tahun. Tidak hanya itu, pelanggan wajib menyetorkan DP 20% dari harga emas terlebih dulu. Bila persyaratan ini disepakati, maka cara peminjaman emas dapat ditindaklanjuti.

 

5. Pinjam Emas

Aplikasi Pinjam Emas ialah program untuk pembelian emas secara angsuran. Bukan aplikasi pinjam emas secara gratisan kemudian kemudian emas dikembalikan. Kelebihan Pinjam Emas adalah pelanggan dapat meminjam dan menyicil dengan gampang. Bahkan pelanggan tidak perlu tiba ke kantor melainkan melalui android saja.

Tidak hanya membuka jasa pinjaman emas, Pinjam Emas pula dipakai untuk pemodalan. Paling utama investasi dalam wujud emas dan uang. Jangan takut, aplikasi lumayan nyaman dan legal OJK. Apalagi, keamanan aplikasi terjamin yang akan mengamankan aset digital semua nasabah. Ini keunggulan penting dari aplikasi Pinjam Emas.

 

Penutup

Silakan gunakan aplikasi pinjaman emas di atas bila ingin meminjam emas secara online. Sejatinya sedang banyak aplikasi yang lain. Tetapi daftar di atas berisi aplikasi yang sudah terkenal dan sudah legal OJK. Mudah- mudahan Bermanfaat