Aplikasi Live No

5 Aplikasi Live No Banned Spesial 18+

Aplikasi Live No Banned- Baru-baru ini keyword aplikasi live yang bebas sempat jadi trending topik dan banyak dicari banyak orang di mesin pencarian Google. Ini merupakan suatu jenis aplikasi siaran langsung yang menampilkan konten dewasa. Walaupun keberadaanya dinilai cukup meresahkan, tetapi pada kenyataanya aplikasi tersebut tetap populer diperdagangkan oleh sang pengembangnya di toko aplikasi resmi Google Play Store.

Kendati begitu, jika Kalian telah merasa cukup umur dan mempunyai rasa penasaran terhadap konten yang ada di aplikasi itu.

Berikut adalah sebagian nama aplikasinya:

1. Gogo Live

 

Diurutan paling atas ada aplikasi bernama Gogo Live ciptaan pengembang Global Live Network, Inc yang memiliki dimensi file 68 MB. Kenapa Gogo Live masuk ke dalam kategori aplikasi live bebas? Karena di dalamnya banyak ditemukan konten video siaran langsung dengan adegan yang kurang pantas.

Apalagi Kementerian Komunikasi dan Informatika sudah melakukan pemblokiran kepada beberapa konten yang ada di dalamnya. Pemblokiran itu dilakukan dengan alibi pakaian yang digunakan menunjukkan kevulgaran.

2. Bigo Live

 

Selajutnya ada Aplikasi Live bernama Bigo Live yang pasti telah tidak asing lagi di kuping Kalian. Serupa dengan aplikasi awal, Bigo Live menjadi sarangnya para wanita penghibur virtual yang tak segan melakukan hal tak elok saat melakukan live.

Hal itu bertujuan agar menarik atensi penonton dan mendapat saweran yang banyak.

3. LiveMe Pro

 

LiveMe Pro pula ialah salah satu aplikasi live bebas yang bisa di instal dengan mudah di fitur Android atau iOS. Konsumen bisa memakai aplikasi ini untuk melaksanakan siaran live streaming atau menyaksikan siaran live orang lain dan berkomunikasi melalui fitu chat. Tidak hanya itu, di aplikasi satu ini konsumen diberi kebebasaan untuk menyaksikan konten video yang disukainya.

4. BeLive

 

BeLive adalah aplikasi sosial media yang berplatform streaming video. Ya, artinya dengan Aplikasi Live konsumen bisa menyaksikan dan juga mengikuti konsumen BeLive lain di seluruh dunia. Konsepnya sendiri hampir persis dengan TikTok. Tetapi bedanya, konsumen bisa mendapatkan bonus hadiah virtual dari pengikutnya.

5. Uplive

 

Uplive membagikan kemudahan pada para penggunanya untuk bisa melihat siaran live streaming orang lain tanpa perlu mendaftar akun. Tetapi tetap saja, aplikasi ini hanya diperbolehkan di akses oleh orang berusia yang dalam artian sudah berumur lebih dari 21 tahun ke atas. Jadi untuk Kalian yang dewasa di bawah 21 tahun janganlah coba- coba untuk menginstall Aplikasi Live ini ya.

 

Begitu saran dari kita mengenai Aplikasi Live No Banned Spesial 18+ Ke 5 aplikasi di atas dapat dibilang memiliki kesamaan, ialah dapat dipergunakan untuk melakukan live atau menoton siaran live orang lain. manfaatkan dengan bijak dan selalu hati hati yaa,,,, Mudah- mudahan Bermanfaat.