cara menghasilkan uang dari playstore

Cara Menghasilkan Uang Dari Playstore

Wartakota123.com – Ketika mendengar kata playstore, apa yang ada dalam gambaran Anda? Saya rasa, nyaris semua orang akan menggambarkan bahwa playstore hanyalah sebuah aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mendownload aplikasi lain. Ia kan? Tahukah Anda, bahwa sebenarnya, aplikasi keren bisa membantu Anda mendapatkan penghasilan. Ada banyak cara menghasilkan uang dari playstore yang bisa Anda coba. Apalagi mengingat, bahwa kini nyaris semua masyarakat Indonesia pasti menggunakan playstore. Hal ini karena dengan Playstore, semua aplikasi yang Anda inginkan bisa terdownload dengan mudah dan sederhana. Mulai dari aplikasi yang sifatnya hanya sebagai hiburan atau sebagai edukasi. Bebas, ada semua.

Cara Menghasilkan uang dari Playstore

Sebelum dinamai dengan Playstore, nama awal Playstore adalah Android market. Namun, dengan semakin banyaknya program yang ada, akhirnya namanya berubah menjadi Playstore. Aplikasi keren ini menyediakan berbagai macam buku, televisi, music, film dan masih banyak lagi. Untuk menggunakannya juga sangat mudah. Nah, daripada hanya menggunakan playstore sebagai tempat download-download, mending memanfaatkannya sebagai tempat cari uang. Ia kan? Bagi Anda yang penasaran, berikut adalah cara menghasilkan uang dari playstore yang bisa Anda coba sekarang.

Menjadi seorang developer aplikasi

Cara yang paling umum adalah dengan menjadi developer aplikasi. Sampai saat ini, ada banyak sekali aplikasi-aplikasi yang tersedia di playstore. Maka, jika Anda memang mempunyai keahlian dan kemampuan dalam membuat aplikasi, tentu tidak ada salahnya mencoba cara satu ini. Sayangkan, jika kemampuan Anda tidak Anda gunakan. Anda bisa membuat aplikasi yang sistemnya gratis. Hal ini agar lebih banyak orang yang mengunduh aplikasi Anda. Anda bahkan tidak harus mengeluarkan modal, dan bisa mengerjakannya hanya dari rumah. Mungkin, ada yang bertanya, lantas bagaimana uang akan Anda peroleh jika system aplikasinya adalah gratis? Maka jawabannya sederhana, yakni dengan menggunakan adsense. Apa itu adsense? Jadi, adsenses ini merupakan situs penyedia iklan yang sangat terkenal dan banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Khususnya para blogger. Sebelum aplikasinya Anda pasang, maka silahkan masukkan iklannya terlebih dahulu. Agar ketika orang lain mendownloadnya, iklan akan masuk, dan Anda bisa memperoleh keuntungan. Dan begitu mereka mengklik iklan,  ataupun mengunduh beberapa aplikasi yang tersedia pada adsense Anda, maka saat itulah Anda akan memperoleh keuntungan. Dengan menjadi seorang developer, ada banyak sekali keuntungan yang bisa Anda peroleh. Jadi, yakin tidak ingin jadi developer?

Menulis artikel

Saat ini, keahlian menulis artikel kian menguntungkan. Karena Anda bisa menjadikanya sebagai ladang keuangan yang luar biasa. Apa hubungannya dengan playstore? Tentu ada. Karena Anda bisa menulis di aplikasi Kiki yang dapat Anda download pada playstore. System mendapatkan uang yang ditawarkan oleh Kiki terbilang sederhana. Anda hanya perlu menulis Cuma-Cuma artikel dengan ketentuan paling sedikit 300 kata, maka Anda akan memperoleh $0,5-3. Mereka bahkan tidak membatasi jenis tulisan yang akan tayang. Pokoknya bebas deh. Sehingga, Anda bisa menulis sebisa Anda saja. Tidak ada ketentuan khusus dan criteria khusus. Jika nantinya total dana yang sudah Anda peroleh sampai ke angka $75, maka Anda bisa menukarkannya menjadi uang dengan memanfaatkan aplikasi PayPal. Jika Anda memiliki keahlian ini, nggak ada salahnya untuk mencobanya kan?

Demikian beberapa cara menghasilkan uang dari Playstore  yang memang bisa Anda coba sekarang juga. Buka aplikasi playstore Anda, download aplikasinya, dan ikuti petunjuk yang ada. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *