Streaming anime

Mau Streaming anime? Inilah websitenya

Wartakota123.comStreaming anime? Inilah websitenya. Waktu senggang memang cocok untuk nonton. Selain dari nonton berbagai acara TV, remaja Indonesia senang sekali nonton anime.

Anime berupa animasi yang memiliki banyak genre. Anda bisa memilih berbagai genre yang pas untuk mengisi waktu luang. Nah, dimanakah kita bisa streaming anime? Tentu saja pada website. Namun, website seperti apa yang dapat kita gunakan untuk menonton anime? Jawabannya adalah website yang didalamnya terdapat anime ya. Berikut beberapa rekomendasi website streaming anime.

1 Streaming Anime lewat Neonime

Pertama adalah Neonime tempat menonton anime rekomended. Untuk menggunakan Neonime, anda tinggal klik tombol pencarian lalu ketik Neonime.site. Maka akan muncul pada laman teratas. Pilih dan cari judul anime yang anda inginkan. Jika anda tidak tahu judul apa yang akan anda tonton. Tenang saja, karena ada rekomendasi anime pada bagian home. Selain anime episode, Neonime juga menyediakan Movies.

2 Streaming Anime lewat Animeisme

Berikutnya dengan menggunakan situs Animeisme. Website anime ini khusus untuk anda yang ingin anime terbaru dengan subtitle bahasa Indonesia. Tampilan dari Animeisme cukup sederha. Jika ingin mencari judul anime yang anda maksud, anda tinggal klik kolom pencarian pada tab home page. Kemudian ketikkan judul yang anda maksud. Nah, rekomendasi yang tersedia terdapat pada page bagian bawah. Anda cukup scroll ke atas maka rekomendasi akan muncul.

3 Nekonime

Nekonime adalah website menonton anime yang paling update. Website ini menyuguhkan beberapa judul anime terbaru on going. Selain itu, Nekonime memuat informasi kapan anime terbaru akan rilis! Rekomended banget kan ya. Sama halnya dengan website yang lain, Nekonime juga menyediakan anime movies. Serta anda tidak perlu bingung dengan genre anime, karena pada main menu terdapat pilihan genre anime.

4 Animeindo

Website lain yang dapat anda gunakan untuk menonton anime favorit yaitu animeindo. Anime yang tersedia bersubtitle bahasa Indonesia. Jadi, anda tidak perlu khawatir karena tidak mengerti dengan bahasa yang mereka ucapkan. Fitur istimewa dari Animeindo adalah fitur jadwal nonton anime. Jadi, anda enggak akan ketinggalan untuk menonton anime. Yuk kita coba!

5 Streaming Anime lewat Anoboy

Anoboy.media merupakan situs nonton anime subtitle Indonesia. Seperti halnya website yang lain, anoboy menawarkan berbagai judul anime dengan berbagai genre. Uniknya, pada halaman anoboy dapat memilih mode tampilan loh! Kamu bisa mengaktifkan mode dark atau mode malam pada tombol switch bagian atas home page. Namun, sayangnya website ini banyak sekali iklan yang cukup menghalangi pemandangan ya guys.

6 Otakudesu

Terakhir adalah Otakudesu.mou, tempat nonton anime sub indo. Dalam web ini, anime terbagi menjadi dua bagian. Ada anime on going atau yang masih berjalan. Dan anime complete atau anime yang sudah tamat. Anda dapat memilih akan menonton anime jenis mana. Meskipun tampilannya yang sederhana, anda tidak perlu khawatir karena website ini menyediakan anime yang update. Namun, bagi anda yang merasa risih dengan iklan. Saya kurang merekomendasikan website ini.

Demikian website yang saya rangkum sebagai tempat menonton film animasi asal jepang ini. Jangan lupa untuk menyiapkan judul anime yang akan anda tonton. Supaya anda tidak kebingungan saat membuka situs-situs ini. Dan pastikan koneksi internet anda kencang, agar tidak mengalami buffering. Oke, semoga bermanfaat dan membantu. Terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *