Quotes Bucin

Quotes Bucin Bikin Baper dan Ngakak

Wartakota123.com – Kehadiran kata Bucin (budak cinta) seolah menggantikan kata atau kutipan romantis. Admin berikan Quotes Bucin Bikin Baper dan Ngakak. Mari bucin dan baper bersama pada halaman ini.

Namun sebagian orang menganggap perkataan Bucin masuk dalam kategori lelucon, hal ini tergantung penilaian masing-masing individu. Admin telah menyediakan anda yang sedang mencari kata bucin. Contoh kata quotes bucin berikut ini dikutip dari berbagai sumber di media sosial.

Quotes Bucin Bikin Baper

Aku tidak peduli seberapa jauh kita. Aku tidak peduli betapa lelahnya menunggu. Tak peduli betapa sakitnya menelan banyak rindu. Yang aku tahu, aku akan terus mencintaimu.

“Mengapa setelah M adalah N, karena setelah kamu manis, kamu pergi.”

Aku mencintaimu seperti hujan tetapi kamu berlindung dan melarikan diri.

“Aku suka kamu, tapi aku malu untuk mengatakannya. Karena aku khawatir aku tidak sesuai dengan keinginanmu, tapi tetap saja, aku masih Ind0mie.”

Karena aku mencintaimu dan aku tidak meminta perubahan. Sayang, aku berharap suatu hari kamu menyadari bahwa aku pernah memiliki perasaan untuk sesuatu yang lebih dari sekedar.

“Aku tanpamu seperti ambulans tanpa uwiw uwiw”.

Quotes Bucin Baper

Admi sengaja berikan quotes bucin ini untuk sesekali kita merasakan baper. semangat para bucin baperan.

Bagimu aku bukanlah kehidupan, dan bagiku kau adalah kehidupan.

“Jika aku menyukaimu. aku juga menyukaimu. jadi tidak NYAMAN :)”

Menunggumu adalah patah hati yang aku ciptakan sendiri.

“Aku mencintaimu sepenuhnya tetapi kamu mencintaiku semua yang aku butuhkan :(”

Jika tidak bisa menggunakan kedua tangan untuk memegang tangan, coba gunakan untuk berdoa, agar nantinya bisa memegang tangan.

“Kerinduanku seakan-akan rumput liar yang tumbuh tanpa kamu butuhkan untuk ada.”

Kopinya habis tapi rasa pahitnya belum hilang. Seperti cinta, cinta pergi, tidak pergi.

Quotes Bucin Bikin Ngakak

“Melepaskan hanya akan sedikit menyakitkan. Bertahan akan merobek luka lama.”

ESENSI cinta bukan sekedar menerima atau hidup bersama. Tapi ini juga tentang bagaimana Anda memberi tanpa mengharapkan imbalan apa pun.

Senior mencuri ide junior. Junior terinspirasi senior. Itulah dunia seni. Ironic do you think?

Kopi tak pernah pilih kasih dan memilih siapa yang layak menikmatinya. Karna berhadapan kopi kita semua sama.

Sesuatu yg sulit ketika harus berpura-pura tersenyum, hanya karena tak ingin dia tahu. dia adalah alasan kamu bersedih.

Masih ada beberapa quotes bucin baper.

Mau aja kebohongan sama iklan, kalau minum susu sapi bisa pinter, emangnya udah pernah liat gitu anak sapi jadi sarjana?

Apa aku harus jadi indomie goreng dan rebus biar jadi selera yang kamu inginkan?

Jangan pernah melupakan dirimu sendiri hanya tuk bertahan pada seseorang yg tak peduli jika dia kehilanganmu. BE YOURSELF!!

Aku bisa menemukan kamu di keramaian dengan telinga dan mata tertutup. Itu karena aku mencari dengan hatiku.

Pacar adalah satpam yang tersembunyi namun masih terlihat… Karna tugasnya cuma jagain jodoh orang!

Tumben chat gue. Lagi bete ya? Kenapa kamu nggak coba hubungin badut sulap bayaran aja buat hibur lu! Hih

Quotes bucin masi ada lagi berikut ini.

Kalo lu bilang kacang lupa kulitnya jawab aja gue kacang ijo. Sekian dan terimakasih.

Orang yang malam minggunya sengaja gak ngetweet biar disangka lagi malem mingguan. Pasti mempuyai beban hidup yang berat.

Peduli entah darimana asalnya atau bagaimanapun perasaannya.. Selalu ada kedamaian yang kuat dalam secangkir kopi..

Dalam dunia perbujangan. Orang yang menikung pacar teman disebut sampah. Tapi orang meninggalkan ngopi derajatnya jauh lebih rendah dari pada sampah.

Begitulah Quotes Bucin Bikin Baper yang bisa anda baca sendiri. Share ke media sosial dan teman terdekatmu untuk saling baper dari quotes bucin ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *