Cara mengatasi masuk angin

Cara Mengatasi Masuk Angin dengan Pijatan Bagian Telapak Tangan

Cara Mengatasi Masuk Angin dengan Pijatan Bagian Telapak Tangan

Cara mengatasi masuk angin bisa melalui beberapa tindakan yang dipercaya sejak zaman dahulu. Karena caranya yang simpel membuat semua orang bisa melakukannya secara mandiri serta tidak membutuhkan bantuan orang lain. Karena bisa dilakukan secara sendiri menggunakan tangan. Semuanya serba mudah dan tidak memakan waktu lama.

Masuk angin sebagai sebuah penyakit yang bisa datang kapan saja terutama bagi mereka dengan keadaan tubuh tidak sehat. Disisi lain penyebab penyakit ini bisa diakibatkan oleh beberapa hal sepele juga. Namun kita tidak boleh mengabaikan segala gejalanya karena bisa mengakibatkan datangnya kematian mendadak. Sudah banyak sekali kasus kematian karena mengabaikan serta tidak peduli dengan penyakit sepele ini.

Cara mengatasi masuk angin bisa dilakukan dengan memijat beberapa bagian yang disinyalir sebagai jalur sarafnya. Karena ketika pijatan tersebut dilakukan tepat sesuai instruksi akan bisa mengeluarkan angin yang tidak bisa keluar sebelumnya. Sehingga bisa menjadi solusi bagi anda yang ingin menyembuhkan diri dari serangan mendadak penyakit ini. Sebenarnya penyakit ini sudah lama menjadi momok bagi orang-orang.

Namun mereka selalu menyepelekan bahwa dengan digunakan istirahat saja pasti akan sembuh. Padahal hal itu kurang efektif. Lakukanlah kegiatan pijat atau urut pada bagian-bagian tertentu terutama tangan sebagai jalur keluarnya angin tersebut. Karena berdasarkan sumber terpercaya, kegiatan pijat tersebut bisa melancarkan angin saat tidak bisa keluar.

Mulai Lakukan Pemijatan Pada Bagian Telapak Tangan

Cara mengatasi masuk angin melalui metode pijat pertama yaitu melakukannya pada bagian telapak tangan. Untuk lebih spesifiknya lagi dibagian telapak tangan bawah jempol. Lakukanlah pijitan searah keluar. Tepatnya dari bagian dalam kemudian keluar. Karena hal itu membuat aliran darah kembali normal serta angin akhirnya bisa keluar dari dalam tubuh anda.

Dengan begitu keadaan tubuh anda bisa kembali normal serta bisa digunakan untuk segala kegiatan atau rutinitas yang sempat tertunda karena serangan mendadak penyakit ini. Tidak hanya itu saja, masih ada satu langkah lagi untuk memijat bagian penting ditelapak tangan anda. Namun lebih tepatnya ini pada samping urat nadi tangan manusia.

Tepatnya berada persis di samping kiri urat nadi pergelangan tangan. Lakukan penekanan atau pijitan secara pelan-pelan pada bagian tersebut. Karena merupakan salah satu jalur pula bisa keluarnya aliran angin secara normal dalam tubuh anda. Lakukanlah semua kegiatan itu sebagai cara mengatasi masuk angin selama tiga menit saja namun secara teratur supaya semuanya kembali normal.

Sangat Manjur Apabila Melakukan Pijitan Pada Bagian Punggung Tangan

Setelah selesai melakukan pemijitan pada bagian telapak tangan, kemudian balik tangan tersebut untuk melakukan tahap selanjutnya. Step selanjutnya yaitu pemijitan pada bagian punggung telapak tangan. Lebih tepatnya disebelah punggung telapak tangan antara jempol dengan telunjuk. Karena area tersebut bisa digunakan sebagai sarana keluarnya aliran angin secara normal.

Lakukanlah pemijitan tersebut secara searah keluar, jadi dari dalam kemudian berarah keluar. Pijitlah selama tiga menit supaya alirannya kembali lancar serta normal. Sehingga membuat tubuh anda kembali fit serta tidak terasa lemah, letih dan lesu. Cara mengatasi masuk angin dengan metode seperti ini sudah dilakukan oleh nenek moyang kita jauh-jauh hari dan terbukti bisa menyembuhkan serangan penyakit ini secara mendadak.

Semua tindakan ini bisa dilakukan secara mandiri dan tidak membutuhkan bantuan orang lain. Sehingga kapanpun anda terserang masuk angin, bisa disembuhkan menggunakan tangan sendiri. Cara mengatasi masuk angin seperti ini hanya sebagai solusi selain menggunakan obat namun juga tetap dianjurkan untuk menggunakan segala cara dari perintah dokter sebagai ahlinya.