Game Android Offline Terbaik

Game Android Offline Terbaik 2021

Wartakota123.com – Mau main game tapi takut boros kuota? Jangan khawatir, ada rekomendasi Game Android Offline Terbaik yang bisa kita download. Berikut Game Terbaik secara offline tahun 2021.

Bermain game sebenarnya adalah salah satu cara untuk menghilangkan rasa bosan atau sekedar melepas penat setelah seharian bekerja. Tidak hanya game online saja, ternyata banyak sekali game offline terbaik yang bisa kita pilih.

Sebenarnya ada banyak game Android offline yang bisa anda pilih. Tidak ada keraguan tentang itu untuk bersenang-senang. Saking serunya, game offline untuk kita mainkan ini rawan membuat Anda lupa waktu!

Berikut Game Android Offline Terbaik 2021 :

Subway Surfers

Terbilang game offline ini menjadi andalan bagi yang suka bermain game offline. Sejauh ini Subway Surfers masih masuk dalam kategori “Editors’ Choice” dan menempati urutan ke-6 dalam “Best Free Arcade” pada Play Store.

Game android offline terbaik ini akan melatih kecepatan kita dengan menggerakkan jari-jari kita untuk membantu Jake dan kawan-kawan berlari ke atas rel kereta api dengan aman. Selain itu, kita juga harus mengumpulkan koin, dan beberapa item untuk mendapatkan bonus menarik.

Crossy Road

Jika game offline lebih banyak tentang berlari keatas rel kereta, yang ini lebih santai. Ya, kita harus membantu ayam dan beberapa karakter hewan lainnya untuk menyeberang jalan. Memiliki desain 8 bit menjadi salah satu daya tarik dari game offline “Crossy Road”.

Mungkin terlihat sepele, tapi ternyata game offline ini bisa membuat kita heboh dan heboh lho! Berkat keseruannya, wajar saja jika game offline Crossy Road ini mendapat rating 4.5/5.0 dan sudah diunduh lebih dari 100 juta kali. Maka dari itu game satu ini juga termasuk Game android offline terbaik.

Dumb Ways to Die 2

Ingin mencoba game offline yang melatih kesabaran? Coba download Dumb Ways to Die 2 pada smartphone kamu. Berbeda dengan versi pertama, Dumb Ways to Day 2 dengan kemasan banyak tantangan baru yang pasti akan membuat Anda bersemangat.

Jangan salah, karena bisa menyebabkan kematian karakter lucu ini. Masuk dalam kategori “Editors’ Choice” tentunya tidak heran jika Dumb Ways to Die 2 menjadi salah satu rekomendasi game offline Android terbaik.

Neko Atsume: Kitty Collector

Rekomendasi game offline Android terbaik berikutnya adalah Neko Atsume: Kitty Collector. Sesuai dengan namanya, game offline ini akan mengajak kita bermain dengan kucing-kucing menggemaskan.

Kegiatan yang anda lakukan juga sederhana. Mulai dengan mendekorasi rumah agar terlihat lebih berwarna, dan memberi makan kucing kita. Meski terkesan sederhana, Neko Atsume: Kitty Collector berhasil mendapatkan bintang 4.7 / 5.0.

Infinity Loop

Apakah Anda menginginkan permainan yang lebih sederhana dan lebih tenang, tetapi tetap menantang? Jika iya, rekomendasi game offline Android terbaik yang satu ini tentunya akan sangat pas, yaitu Infinity Loop.

Bukan sembarang permainan puzzle, Infinity Loop mengajak kita untuk berpikir cepat dalam menghubungkan setiap bagian, hingga membentuk bentuk yang diinginkan. Setiap level juga memiliki tingkat kesulitannya masing-masing, dan tentunya akan melatih logika berpikir kita.

Orbia: Tap and Relax

Satu lagi rekomendasi untuk memilih game offline terbaik adalah Orbia: Tap and Relax. Meski hanya membutuhkan satu jari untuk memainkannya, Orbia: Tap and Relax merupakan salah satu game offline yang membuat kita merasa rileks saat bermain.

Selain itu, game offline ini juga memiliki musik santai dan tampilan minimal yang akan menghadirkan pengalaman berbeda saat bermain.

Oh ya, Orbia: Tap and Relax pernah menjadi “Best Casual Game 2018”, dan saat ini masih dalam kategori “Editors’ Choice”.

Itulah beberapa rekomendasi game android offline terbaik yang bisa kita mainkan. Hati-hati jangan sampai lupa waktu, ya!

Kata Pencarian Populergame android offline terbaik language:id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *