Paint protection mobil

Paint Protection Mobil yang Bagus Untuk anda

Wartakota123.comPaint protection mobil adalah cairan yang mampu melindungi permukaan cat mobil. Namun banyaknya produk yang beredar di pasaran seperti Meguiars, 3M, Turtle Wax, dan lain sebagainya mungkin akan membuat anda bingung saat memilih.

Rekomendasi Paint Protection Mobil

Untuk memudahkan anda, kali ini kami akan merekomendasikan produk cat mobil terbaik yang bisa anda jadikan referensi. Sebelum itu, kami juga menjelaskan poin-poin yang harus anda ketahui dalam memilih. Mari kita lihat lebih jauh dan buat cat mobil anda tetap mengkilat seperti baru.

SOFT99 Fusso Coat F7 Pearl & Metallic

Produk dengan teknologi TSI ini mampu melindungi lapisan cat mobil dengan kuat hingga 7 bulan. Selain itu juga terdapat teknologi WARP yang akan membuat produk ini cepat meresap ke dalam lapisan permukaan cat mobil. Alhasil, mobil anda akan terlindungi dengan lapisan super hidrofobik.

Selain tahan terhadap hujan, produk ini juga mudah dibersihkan dan melindungi cat dari goresan. Untuk menggunakannya, anda hanya perlu menyeka produk ini dengan spons setelah mencuci mobil. Dengan proses yang mudah dan hasil yang optimal, produk ini akan cocok untuk anda yang tinggal di daerah yang sering terkena hujan.

Turtle Wax

Tentu sangat menyenangkan melihat mobil anda selalu bersinar maksimal seperti mobil baru. Dengan pemaksimal kilap, tidak hanya cat mobil anda akan terlindungi, tetapi juga kilaunya akan semakin luar biasa. Tentunya sangat pas bagi anda yang ingin selalu menjaga penampilan mobil anda selalu dalam kondisi terbaik.

Baca Juga :  Menteri Keuangan Sri Mulyani, Harga Fortuner dan Innova Turun

Paint Protection Mobil

Produk dari Meguiars ini mampu mempertahankan ketahanan proteksinya selama satu tahun atau lebih. Untuk hasil poles yang maksimal, produk ini juga bisa anda aplikasikan setelah waxing. Bagi anda yang terbiasa menggunakan wax, cobalah produk ini untuk proses yang lebih mudah dan hasil yang lebih tahan lama.

Tips Menggunakan Pelindung Cat Mobil

Tahukah anda bahwa anda juga dapat menggunakan pelindung cat mobil untuk meminimalkan munculnya sidik jari pada layar smartphone?. Pertama, bersihkan saja permukaan layar smartphone anda dari debu dan kotoran yang menempel. Setelah itu, oleskan sedikit cairan pelindung cat mobil menggunakan kain lembut.

Dengan begitu, sidik jari atau oli akan semakin sulit menempel pada layar, sehingga semakin mengkilap. Kami merekomendasikan cara ini, terutama bagi anda yang telah memasang pelindung layar pada smartphone anda. Terkadang penggunaan screen guard dapat memudahkan sidik jari menempel dan membuat tampilan smartphone menjadi kotor.

Namun, dengan melapisinya lagi menggunakan pelindung cat mobil, hal ini tidak akan menjadi masalah lagi. Jika masih ada sisa cairan pelindung cat mobil, kenapa tidak dicoba saja?. Agar perawatan mobil anda lebih maksimal, anda bisa memadukannya dengan penghapus gores dan sampo mobil. Hal ini berguna untuk menjaga kilau dan penampilan mobil anda selalu optimal.

Kesimpulan

Kami telah menjelaskan beberapa jenis pelindung cat mobil dan memberikan rekomendasi produk pelindung cat terbaik. Sudahkah anda memutuskan mana yang tepat untuk mobil anda? Untuk proses poles sebaiknya serahkan pada ahlinya, misalnya dengan membawa mobil ke salon mobil.

Bagi pecinta mobil yang teliti dalam perawatan, tidak ada salahnya jika mencoba melakukannya sendiri. Anda juga dapat menghemat uang untuk perawatan mobil. Pilih produk paint protection mobil sesuai kebutuhan dan budget yang sudah anda siapkan.

Baca Juga :  Harga Mobil Pajero Sport Terbaru dan Spesifikasinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *